<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO\r\nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6\r\nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER\r\nTANJUNG KARANG BARAT\r\nTAHUN AJARAN\r\n2015/2016"^^ . "Permasalahan dari penelitian ini terletak pada rendahnya perilaku prososial anak.\r\nPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh penggunaan metode bermain\r\nperan makro terhadap perilaku prososial anak usia 5-6 tahun di TK Kesuma\r\nSegalamider Tanjung Karang Barat Tahun Ajaran 2015/2016. Metode penelitian\r\nyang digunakan adalah jenis penelitian asosiatif. Responden dalam penelitian ini\r\nberjumlah 26 anak. Waktu dalam penelitian ini dilaksanakan dari tanggal 16\r\nsampai dengan 19 Februari 2016. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik\r\nobservasi, instrumen penelitian yang digunakan adalah lembar observasi berupa\r\nrubrik penilaian. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linier sederhana.\r\nHasil uji regresi linier sederhana menunjukkan bahwa ada pengaruh penggunaan\r\nmetode bermain peran makro terhadap perilaku prososial anak usia 5-6 tahun di\r\nTK Kesuma Segalamider Tanjung Karang Barat Tahun Ajaran 2015/2016.\r\nKata kunci : anak usia dini, metode bermain peran makro, perilaku prososial.\r\n\r\n\r\nABSTRAK BAHASA INGGRIS\r\n\r\nThe problem of this research was there were children with low prosocial behavior.\r\nThis research aimed to determine the influence of using macro role play method\r\ntoward prosocial behavior of children aged 5-6 years at Kesuma’s Kindergarten\r\nSegalamider West Tanjung Karang Academic Years 2015/2016. The method used\r\nis a type of associative research. The respondent of this research consist of 26\r\nchildren. The time of this research done from February 16th till 19th 2016.\r\nTechnique of data collection using observation technique. Instrument used in this\r\nresearch was the observation sheet the form of an assessment rubric. The data\r\nanalyze technique using simple linear regression test. The result of simple linear\r\nregression test showed that there is an influence of using macro role play method\r\ntoward prosocial behavior of children aged 5-6 years at Kesuma’s Kindergarten\r\nSegalamider West Tanjung Karang Academic Years 2015/2016.\r\nKey words : early childhood, macro role play method, prosocial behavior"^^ . "2016-04-15" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "1213054075"^^ . "RIA ELYANA"^^ . "1213054075 RIA ELYANA"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO\r\nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6\r\nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER\r\nTANJUNG KARANG BARAT\r\nTAHUN AJARAN\r\n2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO\r\nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6\r\nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER\r\nTANJUNG KARANG BARAT\r\nTAHUN AJARAN\r\n2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO\r\nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6\r\nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER\r\nTANJUNG KARANG BARAT\r\nTAHUN AJARAN\r\n2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO\r\nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6\r\nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER\r\nTANJUNG KARANG BARAT\r\nTAHUN AJARAN\r\n2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO\r\nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6\r\nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER\r\nTANJUNG KARANG BARAT\r\nTAHUN AJARAN\r\n2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO\r\nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6\r\nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER\r\nTANJUNG KARANG BARAT\r\nTAHUN AJARAN\r\n2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO\r\nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6\r\nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER\r\nTANJUNG KARANG BARAT\r\nTAHUN AJARAN\r\n2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO\r\nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6\r\nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER\r\nTANJUNG KARANG BARAT\r\nTAHUN AJARAN\r\n2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO\r\nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6\r\nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER\r\nTANJUNG KARANG BARAT\r\nTAHUN AJARAN\r\n2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO\r\nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6\r\nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER\r\nTANJUNG KARANG BARAT\r\nTAHUN AJARAN\r\n2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO\r\nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6\r\nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER\r\nTANJUNG KARANG BARAT\r\nTAHUN AJARAN\r\n2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO\r\nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6\r\nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER\r\nTANJUNG KARANG BARAT\r\nTAHUN AJARAN\r\n2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO\r\nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6\r\nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER\r\nTANJUNG KARANG BARAT\r\nTAHUN AJARAN\r\n2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO\r\nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6\r\nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER\r\nTANJUNG KARANG BARAT\r\nTAHUN AJARAN\r\n2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO\r\nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6\r\nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER\r\nTANJUNG KARANG BARAT\r\nTAHUN AJARAN\r\n2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO\r\nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6\r\nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER\r\nTANJUNG KARANG BARAT\r\nTAHUN AJARAN\r\n2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO\r\nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6\r\nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER\r\nTANJUNG KARANG BARAT\r\nTAHUN AJARAN\r\n2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO\r\nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6\r\nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER\r\nTANJUNG KARANG BARAT\r\nTAHUN AJARAN\r\n2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #22206 \n\nPENGARUH PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO \nTERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK USIA 5-6 \nTAHUN DI TK KESUMA SEGALAMIDER \nTANJUNG KARANG BARAT \nTAHUN AJARAN \n2015/2016\n\n" . "text/html" . . . "LB Theory and practice of education"@en . . . "LB1501 Primary Education"@en . .