?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+DIMENSI+KUALITAS+PELAYANAN+JASA+TERHADAP%0D%0AKEPUASAN+PELANGGAN+PADA+LEMBAGA+BIMBINGAN%0D%0ADAN+KONSULTASI+BELAJAR+AL+QOLAM%0D%0AKAMPUS+C+BANDAR+LAMPUNG%0D%0ATAHUN+AJARAN+2015%2F2016%0D%0A&rft.creator=Aprohan+Saputra%2C+0913031079&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.description=Kepuasan+pelanggan+adalah+fungsi+seberapa+dekat+harapan+pelanggan+atas%0D%0Asuatu+produk+dengan+kinerja+yang+dirasakan+pelanggan+atas+produk+tersebut.+Jika%0D%0Akinerja+produk+lebih+rendah+daripada+harapan+pelanggan%2C+pelangan+akan+kecewa.%0D%0AJika+kinerja+sesuai+harapan%2C+pelanggan+akan+puas.+Jika+kinerja+produk+melebihi%0D%0Aharapan%2C+pelanggan+akan+sangat+puas.+Banyak+faktor+yang+berpengaruh+terhadap%0D%0Akepuasan+pelanggan+diantaranya+adalah+dimensi+kualitas+pelayanan+jasa+yaitu%0D%0Areliability%2C+responsiveness%2C+assurance%2C+empathy+dan+tangibles.+Berkaitan+dengan%0D%0Ahal+tersebut%2C+penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+dimensi+kualitas%0D%0Apelayanan+jasa+terhadap+kepuasan+pelanggan+pada+Lembaga+Bimbingan+dan%0D%0AKonsultasi+Belajar+Al+Qolam+Kampus+C+Bandar+Lampung+tahun+ajaran%0D%0A2015%2F2016.%0D%0AMetode+penelitian+yang+digunakan+adalah+deskriptif+verifikatif+dengan%0D%0Apendekatan+expost+facto+dan+survey.+Teknik+pengumpulan+data+dengan+observasi%2C%0D%0Awawancara%2C+angket+dan+dokumentasi.+Populasi+dalam+penelitian+ini+adalah+seluruh%0D%0Asiswa+Sekolah+Menengah+Pertama+(SMP)+bimbingan+belajar+pada+Lembaga%0D%0ABimbingan+dan+Konsultasi+Belajar+Al+Qolam+Kampus+C+Bandar+Lampung+tahun%0D%0Aajaran+2015%2F2016+yang+berjumlah+85+orang+siswa.+Pengambilan+sampel%0D%0Amenggunakan+teknik+probability+sampling%2C+proportional+random+sampling+dengan%0D%0Arumus+slovin%2C+kemudian+diperoleh+sebanyak+70+siswa+sebagai+responden.%0D%0APengujian+hipotesis+antara+variabel+bebas+dan+terikat+secara+parsial%0D%0Adigunakan+statistik+t+melalui+model+regresi+linier+sederhana%2C+sedangkan+pengujian%0D%0Asecara+simultan+menggunakan+statistic+F+melalui+model+regresi+linier+multipel.%0D%0ABerdasarkan+analisis+diperoleh+hasil+penelitian+yang+menunjukkan+bahwa%3A+&rft.publisher=Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan&rft.date=2016-04-26&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22210%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22210%2F11%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22210%2F12%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Aprohan+Saputra%2C+0913031079++(2016)+PENGARUH+DIMENSI+KUALITAS+PELAYANAN+JASA+TERHADAP+KEPUASAN+PELANGGAN+PADA+LEMBAGA+BIMBINGAN+DAN+KONSULTASI+BELAJAR+AL+QOLAM+KAMPUS+C+BANDAR+LAMPUNG+TAHUN+AJARAN+2015%2F2016.++Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22210%2F