<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM\r\nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2015/2016\r\n"^^ . "Kepuasan pelanggan adalah fungsi seberapa dekat harapan pelanggan atas\r\nsuatu produk dengan kinerja yang dirasakan pelanggan atas produk tersebut. Jika\r\nkinerja produk lebih rendah daripada harapan pelanggan, pelangan akan kecewa.\r\nJika kinerja sesuai harapan, pelanggan akan puas. Jika kinerja produk melebihi\r\nharapan, pelanggan akan sangat puas. Banyak faktor yang berpengaruh terhadap\r\nkepuasan pelanggan diantaranya adalah dimensi kualitas pelayanan jasa yaitu\r\nreliability, responsiveness, assurance, empathy dan tangibles. Berkaitan dengan\r\nhal tersebut, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas\r\npelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan pada Lembaga Bimbingan dan\r\nKonsultasi Belajar Al Qolam Kampus C Bandar Lampung tahun ajaran\r\n2015/2016.\r\nMetode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dengan\r\npendekatan expost facto dan survey. Teknik pengumpulan data dengan observasi,\r\nwawancara, angket dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh\r\nsiswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) bimbingan belajar pada Lembaga\r\nBimbingan dan Konsultasi Belajar Al Qolam Kampus C Bandar Lampung tahun\r\najaran 2015/2016 yang berjumlah 85 orang siswa. Pengambilan sampel\r\nmenggunakan teknik probability sampling, proportional random sampling dengan\r\nrumus slovin, kemudian diperoleh sebanyak 70 siswa sebagai responden.\r\nPengujian hipotesis antara variabel bebas dan terikat secara parsial\r\ndigunakan statistik t melalui model regresi linier sederhana, sedangkan pengujian\r\nsecara simultan menggunakan statistic F melalui model regresi linier multipel.\r\nBerdasarkan analisis diperoleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa: "^^ . "2016-04-26" . . . . . "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan"^^ . . . . . . . "0913031079"^^ . "Aprohan Saputra"^^ . "0913031079 Aprohan Saputra"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM\r\nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2015/2016\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM\r\nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2015/2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM\r\nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2015/2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM\r\nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2015/2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM\r\nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2015/2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM\r\nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2015/2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM\r\nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2015/2016\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM\r\nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2015/2016\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM\r\nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2015/2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM\r\nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2015/2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM\r\nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2015/2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM\r\nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2015/2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM\r\nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2015/2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM\r\nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2015/2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM\r\nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2015/2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM\r\nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2015/2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM\r\nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2015/2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM\r\nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2015/2016\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #22210 \n\nPENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP \nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN \nDAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM \nKAMPUS C BANDAR LAMPUNG \nTAHUN AJARAN 2015/2016 \n\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "L Education (General) = Pendidikan "@en . .