<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN\r\n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk : untuk mengetahui seberapa besar pengaruh\r\nendorser Sigit L-men dalam membangun loyalitas konsumen pada iklan produk\r\nLifebuoy (studi pada ibu yang memiliki anak balita yang memiliki masalah diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung). Manfaat dalam penilitian ini adalah (1)\r\nuntuk pengembangan ilmu komunikasi, khususnya terhadap kajian komunikasi media\r\nmassa (2) untuk memperdalam dan menaplikasikan teori yang telah diperoleh,\r\nterutama dalam proses promosi dengan menggunakan celebrity endorser dalam\r\npengenalan produk yang dapat berpengaruh pada merek dan minat beli konsumen.\r\nDalam penelitian ini, metode penelitian yang digunakan adalah survey.\r\nMetode penelitian ini digunakan untuk meneliti obyek alamiah yang bertujuan untuk\r\nmengetahui sebab akibat pengaruh celebrity endorserterhadap loyalitas konsumen\r\nsabun Lifebuoy. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regeresi\r\nsederhana. Obyek penelitian adalah ibu yang memiliki anak balita yang memiliki\r\nmasalah diare di Kecamatan Kemiling Bandar Lampung.\r\nHasil dari penelitian ini adalah : (1) Sigit L-Men dalam iklan\r\niniberpengaruhterhadaployalitas konsumen sebesar 34,2%.Sedangkan 65,8% di\r\npengaruhi diluar faktor yang diteliti oleh penulis. Adapun hasil kaitan celebrity\r\nendorser terhadap loyalitas konsumen sebesar 0,585 artinya kaitan celebrity endorser\r\nterhadap loyalitas konsumen termasuk dalam kategori sedang . (2) mayoritas para\r\nresponden termasuk dalam dua jenis loyalitasya itu loyalitas lemah (20%) dan\r\nloyalitas premium (80%). (3) hasil hipotesis yaitu berdasarkan hasil regresi yang\r\nmenunjukkan bahwa nilai t hitung lebih besar daripada t tabel (5,85> 1,658) maka H0\r\nditolak. Artinya bahwa ada pengaruh secara signifikan antara Celebrity Endoser\r\nterhadap Loyalitas Konsumen.\r\nKata kunci: Celeberity Endorser dan Loyalitas Konsumen\r\n\r\nabstarct\r\n\r\nThis research aims to determine how much Sigit L-Men as an endorser influencing\r\nconsumer of Lifebuoy product loyalty (study on mothers who have a child with\r\ndiarrhea in Kemiling, Bandar Lampung). The benefit of this research is (1) for the\r\ndevelopment of communication science, especially in the mass media communication\r\nfield (2) to extending and applying theories that have been obtained, especially in the\r\npromotion process whom using celebrity endorser to introduce a products which can\r\naffect the brand and consumers to buy.\r\nThe method used in this research was survey. The research methods which\r\nused to study the natural object which aims to find a causal influence on celebrity\r\nendorser towards consumer of Lifebuoy soap products loyalty. The data analysis\r\ntechnique used is simple regression analysis. The object of research are mothers of\r\nchildren under age of five who had diarrhea problems in Kemiling, Bandar Lampung\r\n100 people as the sample.\r\nResults from this study are: (1) Sigit L-Men in the advertisement influencing\r\nconsumer loyalty 34,2%. While 65,8% others influenced by a factors that did not\r\nexamined by the author. The results of the celebrity endorser towards consumer\r\nloyalty is 0.585, that means celebrity endorser towards customer loyalty is in the\r\nmedium category, (2) the majority of the respondents can be divided in two loyalties;\r\nweak loyalty (20%) and premium loyalty (80%).(3) the results of hypothesis based on\r\nregression results indicate that t value is greater than t table (5.85> 1.658) then H0\r\nis rejected. It means that there is a significant effect between Celebrity Endoser\r\nagainst Consumer Loyalty.\r\nKeywords: celebrity endorser and consumer loyalty"^^ . "2016-03-10" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . " (1016031080)"^^ . "YUNARDI HASAN KS"^^ . " (1016031080) YUNARDI HASAN KS"^^ . . . . . . "PENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN\r\n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK BAHASA INGGRIS & INDONESIA.pdf"^^ . . . "PENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN\r\n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN\r\n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN\r\n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN\r\n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN\r\n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN\r\n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN\r\n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN\r\n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN\r\n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN\r\n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN\r\n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN\r\n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN\r\n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN\r\n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN\r\n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN\r\n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN\r\n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di\r\nKecamatan Kemiling Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #22278 \n\nPENGARUH ENDORSER SIGIT L-MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY VERSI CUCI TANGAN \n(Studi Pada Ibu yang Memiliki Anak yang Terjangkit Diare di \nKecamatan Kemiling Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HE Transportation and Communications"@en . . . "R Medicine (General)"@en . .