<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF\r\nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS\r\n(Studi Pada UKM RadjaPromosi)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk memberikan pilihan strategi bisnis yang tepat\r\nkepada UKM RadjaPromosi berdasarkan Business Model Canvas. Tipe penelitian\r\nmenggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik\r\npemilihan informan dengan menggunakan snowball sampling. Informan dari\r\npenelitian ini adalah pemilik, karyawan dan konsumen UKM RadjaPromosi.\r\nTeknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara semi terstruktur dan\r\ndokumentasi. Hasil penelitian dari identifikasi Business Model Canvas ini dapat\r\nmemberikan pilihan strategi bisnis yang tepat untuk UKM RadjaPromosi\r\ndimasing-masing elemen. Elemen customer segment perusahaan fokus pada\r\nperusahaan besar yang membutuhkan produk sovenir promosi. Elemen value\r\npropositions diperlukan peningkatan kenyamanan untuk konsumen. Elemen\r\nchannel memanfaatkan web RadjaPromosi.com untuk mempromosikan produk\r\ndan jasa yang ditawarkan. Elemen customer relationships perusahaan diperlukan\r\nagar karyawan menanggapi konsumen dengan cepat dan ketersediaan fasilitas.\r\nElemen revenue streams UKM RadjaPromosi berasal dari penjualan barang dan\r\njasa. Elemen key resources perusahaan terdiri dari sumber daya fisik, sumber\r\ndaya manusia dan sumber daya finansial. Elemen key activities yang dimiliki\r\nterletak pada proses produksi dan pengiriman barang. Elemen key partnerships\r\nUKM RadjaPromosi berasal dari banyak pemasok, maka diperlukan mitra lain\r\nseperti pegusaha ekspedisi. Sedangkan elemen terakhir yakni elemen cost\r\nstructure dari UKM RadjaPromosi terdiri dari biaya tetap dan biaya variabel.\r\nStaregi yang tepat untuk UKM RadjaPromosi adalah strategi strengths threats\r\n(ST) atau strategi diversifikasi.\r\nKata Kunci: Business Model Canvas, Penerapan, Strategi, UKM\r\nRadjaPromosi\r\n\r\n\r\nabstrak bahasa inggris\r\n\r\nThis study aims to provide a large selection of the right business strategy to UKM\r\nRadjaPromosi based Business Model Canvas. This type of research uses\r\ndescriptive research with a qualitative approach. Informant selection techniques\r\nusing snowball sampling. Informants from this study are the owners, employees\r\nand customers of UKM RadjaPromosi. The data collection technique used was\r\nsemi-structured interviews and documentation. The results of the identification\r\nBusiness Model Canvas is able to provide a large selection of appropriate\r\nbusiness strategy for UKM RadjaPromosi enter the respective elements. Elements\r\ncustomer segment the company's focus on large companies that require\r\npromotional souvenir products. Element value propositions necessary to increase\r\nconvenience for consumers. RadjaPromosi.com channel elements using the web to\r\npromote the products and services offered. Elements customer company\r\nrelationships necessary so that employees respond to customers quickly and\r\navailability of facilities. Elements of UKM RadjaPromosi revenue streams derived\r\nfrom sales of goods and services. Elements of key resources companies consist of\r\nphysical resources, human resources and financial resources. Elements of key\r\nactivities held in the processes of production and delivery of goods. partnerships\r\nUKM RadjaPromosi key element comes from many suppliers, it needs other\r\npartners such pegusaha expeditions and community. While the last element that\r\nelements of the UKM RadjaPromosi cost structure consists of fixed costs and\r\nvariable costs. The right strategy is a strategy for UKM RadjaPromosi strengths\r\nthreats (ST) or strategies diversify.\r\nKeywords: Business Model Canvas, Implementation, Strategies, of\r\nUKM RadjaPromosi"^^ . "2016-05-03" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1216051037"^^ . "ELDHO RESTU MAULANA"^^ . "1216051037 ELDHO RESTU MAULANA"^^ . . . . . . "PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF\r\nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS\r\n(Studi Pada UKM RadjaPromosi) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF\r\nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS\r\n(Studi Pada UKM RadjaPromosi) (File PDF)"^^ . . . "PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF\r\nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS\r\n(Studi Pada UKM RadjaPromosi) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF\r\nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS\r\n(Studi Pada UKM RadjaPromosi) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF\r\nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS\r\n(Studi Pada UKM RadjaPromosi) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF\r\nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS\r\n(Studi Pada UKM RadjaPromosi) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF\r\nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS\r\n(Studi Pada UKM RadjaPromosi) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF\r\nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS\r\n(Studi Pada UKM RadjaPromosi) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF\r\nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS\r\n(Studi Pada UKM RadjaPromosi) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF\r\nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS\r\n(Studi Pada UKM RadjaPromosi) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF\r\nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS\r\n(Studi Pada UKM RadjaPromosi) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF\r\nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS\r\n(Studi Pada UKM RadjaPromosi) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF\r\nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS\r\n(Studi Pada UKM RadjaPromosi) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF\r\nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS\r\n(Studi Pada UKM RadjaPromosi) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF\r\nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS\r\n(Studi Pada UKM RadjaPromosi) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF\r\nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS\r\n(Studi Pada UKM RadjaPromosi) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF\r\nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS\r\n(Studi Pada UKM RadjaPromosi) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF\r\nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS\r\n(Studi Pada UKM RadjaPromosi) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #22326 \n\nPENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF \nBERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS \n(Studi Pada UKM RadjaPromosi)\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HF Commerce"@en . .