?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KUALITAS+PRODUK%2C+HARGA%2C+DAN+KUALITASPELAYANAN%0D%0ATERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN+PADA+RUMAH+MAKAN+PROVITA+BANDAR%0D%0ALAMPUNG&rft.creator=MELYA+PURI+%2C+1213031057&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.description=Memuaskan+kebutuhan+konsumen+adalah+keinginan+setiap+perusahaan.+Selain+faktor+penting+bagi%0D%0Akelangsungan+hidup+perusahaan%2C+memuaskan+kebutuhan+konsumen+dapat+meningkatkan%0D%0Akeunggulan+dalam+persaingan.+Konsumen+yang+puas+terhadap+produk+dan+jasa+pelayanan%0D%0Acenderung+untuk+membeli+kembali+produk+dan+menggunakan+kembali+jasa+pada+saat+kebutuhan%0D%0Ayang+sama+muncul+kembali+dikemudian+hari.+Hal+ini+berarti+kepuasan+merupakan+faktor+kunci%0D%0Abagi+konsumen+dalam+melakukan+pembelian+ulang+yang+merupakan+porsi+terbesar+dari+volume%0D%0Apenjualan%0D%0ABerdasarkan+penelitian+pendahuluan+yang+dilakukan+di+RM.+Provita+Bandar+Lampung+diketahui%0D%0Abahwa+kepuasan+konsumen+tergolong+rendah.+Tujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+memperoleh%0D%0Adata+dan+mengetahui+pengaruh+positif+kualitas+produk%2C+harga%2C+dan+kualitas+pelayanan+terhadap%0D%0Akepuasan+konsumen+pada+RM.+Provita+Bandar+Lampung.+Populasi+penelitian+ini+adalah%0D%0Akonsumen+RM.+Provita+Bandar+Lampung.+Teknik+pengambilan+sampel+yaitu+accidental+sampling%0D%0Adengan+meggunakan+rumus+Slovin+didapat+sebanyak+96+konsumen.+Metode+yang+digunakan%0D%0Aadalah+deskriptif+verifikatif+dengan+menggunakan+pendekatan+expost+facto+dan+survey.+Hasil%0D%0Apenelitian+menunjukan+bahwa%2C+ada+pengaruh+kualitas+produk%2C+harga%2C+dan+kualitas+pelayanan%0D%0Aterhadap+kepuasan+konsumen+pada+RM.+Provita+Bandar+Lampung.+Berdasarkan+analisis+data%0D%0Adiperoleh+Fhitung+82%2C835+%3E+Ftabel+2%2C70+yang+ditunjukkan+dengan+regresi+linier+multiple+dengan%0D%0Akoefisien+determinasi+(r2)+0%2C730+yang+berarti+kepuasan+konsumen+dipengaruhi+oleh+variabel%0D%0Akualitas+produk%2C+harga%2C+dan+kualitas+pelayanan+sebesar+73%25%2C+sisanya+sebesar+27%25+dipengaruhi%0D%0Aoleh+faktor+lain+yang+tidak+diteliti+dalam+penelitian+ini.%0D%0AKata+kunci%3A+kepuasan+konsumen%2C+kualitas+produk%2C+harga%2C+kualitas+pelayanan&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2016-05-20&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22410%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22410%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22410%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++MELYA+PURI+%2C+1213031057++(2016)+PENGARUH+KUALITAS+PRODUK%2C+HARGA%2C+DAN+KUALITASPELAYANAN+TERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN+PADA+RUMAH+MAKAN+PROVITA+BANDAR+LAMPUNG.++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22410%2F