<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "Pengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian\r\nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan\r\nTeduh Interniaga)"^^ . "ABSTRAK\r\nKomunikasi pemasaran dilakukan oleh berbagai perusahaan, termasuk di dalamnya\r\npada industri sepeda motor. Saat ini persaingan sepeda motor di Indonesia semakin\r\nramai. PT Lautan Teduh Interniaga yang merupakan main dealer (dealer utama)\r\nsepeda Motor Yamaha di Provinsi Lampung memberikan perhatian khusus dalam\r\nmerancang strategi komunikasi pemasaran dalam menarik minat beli konsumen\r\nterhadap produk sepeda motor Yamaha. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh\r\nkomunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha V-Ixion\r\npada PT Lautan Teduh Interniaga.\r\nJenis penelitian yang digunakan merupakan penelitian survei. Populasi dalam\r\npenelitian sebanyak 54.895 orang, sampel diambil melalui data penjualan sepeda\r\nmotor Yamaha pada tahun 2014 sebanyak 100 orang. Analisis kuantitatif dilakukan\r\nmelalui pengujian analisis jalur (path analysis).\r\nHasil penelitian menunjukkan pengaruh komunikasi pemasaran terhadap keputusan\r\npembelian sepeda motor merek Yamaha V-Ixion adalah Nilai R2 (koefisien\r\ndeterminasi) menunjukkan besarnya kontribusi pengaruh variabel independen\r\nterhadap variabel dependen dalam sebuah model. Hasil perhitungan menunjukkan\r\nnilai R2 = 0,389. Hal ini berarti bahwa sebesar 38,9% keputusan pembelian (Y) pada\r\nPT Lautan Teduh Interniaga dipengaruhi variabel komunikasi pemasaran (X).\r\nSedangkan sisanya sebesar 61,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dikaji\r\ndalam penelitian ini.\r\nKesimpulan dalam penelitian ini adalah ada pengaruh komunikasi pemasaran\r\nterhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha V-Ixion pada PT Lautan Teduh\r\nInterniaga.\r\nKata Kunci: Komunikasi, Pemasaran, Keputusan, Pembelian\r\nABSTRACT\r\nMarketing communications carried out by various companies, including the\r\nmotorcycle industry. Nowadays, competition motorcycles in Indo¬nesia increasingly\r\ncrowded. PT Lautan Teduh Interniaga which is the main dealer (main dealer)\r\nYamaha motor bike in Lampung give special attention in designing marketing\r\ncommunication strategy in attracting consumers to buy the product of Yamaha\r\nmotorcycles. The aim of research to determine the effect of marketing communication\r\nto the purchasing decision motorcycle Yamaha V-Ixion on PT Lautan Teduh\r\nInterniaga.\r\nThis type of research is a survey research. The population in the study of 54 895\r\npeople, samples were taken through a Yamaha motorcycle sales data in 2014 as\r\nmany as 100 people. The quantitative analysis is done by testing the path analysis\r\n(path analysis).\r\nThe results showed the influence on purchasing decisions marketing communications\r\nbrand motorcycle Yamaha V-Ixion is the value of R2 (coefficient of determination)\r\nindicates the size of the contribution the influence of independent variables on the\r\ndependent variable in the model. The calculations show the value of R2 = 0.389. This\r\nmeans that 38.9% of purchase decisions (Y) on PT Lautan Teduh Interniaga\r\ninfluenced marketing communication variables (X). While the remaining 61.1% is\r\ninfluenced by other variables not examined in this study.\r\nThe conclusion of this study is no influence of marketing communication to the\r\npurchasing decision motorcycle Yamaha V-Ixion on PT Lautan Teduh Interniaga.\r\nKeywords: Communication, Marketing, Decision, Purchase"^^ . "2016-04-27" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . " 1116031103"^^ . "SARTIKA APRILIA FANI"^^ . " 1116031103 SARTIKA APRILIA FANI"^^ . . . . . . "Pengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian\r\nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan\r\nTeduh Interniaga) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK BAHASA INGGRIS & INDONESIA.pdf"^^ . . . "Pengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian\r\nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan\r\nTeduh Interniaga) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian\r\nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan\r\nTeduh Interniaga) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian\r\nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan\r\nTeduh Interniaga) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian\r\nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan\r\nTeduh Interniaga) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian\r\nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan\r\nTeduh Interniaga) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Pengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian\r\nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan\r\nTeduh Interniaga) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "Pengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian\r\nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan\r\nTeduh Interniaga) (File PDF)"^^ . . . "Pengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian\r\nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan\r\nTeduh Interniaga) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian\r\nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan\r\nTeduh Interniaga) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian\r\nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan\r\nTeduh Interniaga) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian\r\nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan\r\nTeduh Interniaga) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Pengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian\r\nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan\r\nTeduh Interniaga) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian\r\nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan\r\nTeduh Interniaga) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian\r\nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan\r\nTeduh Interniaga) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian\r\nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan\r\nTeduh Interniaga) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian\r\nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan\r\nTeduh Interniaga) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian\r\nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan\r\nTeduh Interniaga) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #22534 \n\nPengaruh komunikasi Pemasaran Terhadap keputusan pembelian \nSepeda Motor Merek Yamaha V-Ixion (Studi Pada PT. Lautan \nTeduh Interniaga)\n\n" . "text/html" . . . " "@en . .