?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PERBANDINGAN+HASIL+BELAJAR+EKONOMI+MENGGUNAKAN%0D%0AMODEL+PEMBELAJARAN+KOOPERATIF+TIPE+COOPERATIVE+SCRIPT%0D%0ADAN+TEAM+ASSISTED+INDIVIDUALIZATION+DENGAN%0D%0AMEMPERHATIKAN+MOTIVASI+BERPRESTASI+SISWA+KELAS+X+MAN%0D%0A1+PRINGSEWU+TAHUN+PELAJARAN+2015%2F2016&rft.creator=MUHAMMAD+ALIMI+%2C+1213031061&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.subject=LB1501+Primary+Education&rft.description=Penelitian+ini+dilatarbelakangi+oleh+hasil+belajar+ekonomi+yang+rendah.+Tujuan+dari%0D%0Apenelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+perbedaan+hasil+belajar+ekonomi+dan+ada%0D%0Atidaknya+interaksi+antara+siswa+yang+pembelajarannya+menggunakan+model%0D%0ACooperative+Script+dan+TAI+dengan+memperhatikan+motivasi+berprestasi.+Metode%0D%0Ayang+digunakan+eksperimen+semu.+Populasi+berjumlah+154+siswa+dengan+sampel%0D%0A78+siswa.+Pengumpulan+data+melalui+wawancara%2C+observasi%2C+dokumentasi%2C+tes+dan%0D%0Aangket.+Uji+hipotesis+menggunakan+t-test+dua+sampel+independen+dan+analisis%0D%0Avarians+dua+jalan.+Berdasarkan+analisis+data+uji+hipotesis+satu+diperoleh+F+hitung+%3E%0D%0AF+tabel+yaitu+6%2C179+%3E+4%2C01+yang+berarti+terdapat+berbedaan+hasil+belajar+ekonomi%0D%0Aantara+siswa+yang+pembelajarnnya+menggunakan+model+pembelajaran+kooperatif%0D%0Atipe+Cooperative+Script+dibandingkan+pembelajaran+yang+menggunakan+model%0D%0Apembelajaran+tipe+TAI%2C+uji+hipotesis+dua+diperoleh+t+hitung+%3E+t+tabel+yaitu+6%2C095+%3E%0D%0A2%2C045+yang+berarti+hasil+belajar+ekonomi+siswa+yang+memiliki+motivasi+berprestasi%0D%0Atinggi+yang+pembelajarannya+menggunakan+model+kooperatif+tipe+Cooperative%0D%0AScript+lebih+tinggi+dibandingkan+yang+pemebelajaranya+menggunakan+model%0D%0Akooperatif+tipe+TAI%2C+uji+hipotesis+tiga+diperoleh+t+hitung+%3E+t+tabel+yaitu+3%2C070+%3E%0D%0A2%2C045+yang+berarti+hasil+belajar+ekonomi+pada+siswa+yang+meiliki+motivasi%0D%0Aberprestasi+rendah+yang+pemebelajarnnya+menggunakan+model+kooperatif+tipe%0D%0ATAI+lebih+tinggi+dibandingkan+yang+pembelajarannya+menggunakan+model%0D%0Akooperatif+Cooperative+Script%2C+serta+hipotesis+empat+diperoleh+F+hitung+%3E+F+tabel%0D%0Ayaitu+40%2C745+%3E+4%2C01+yang+berarti+terdapat+interaksi+antara+model+pembelajaran%0D%0Akooperatif+dengan+motivasi+berprestasi+siswa+pada+mata+pelajaran+Ekonomi.%0D%0AKata+kunci+%3A+cooperative+script%2C+hasil+belajar%2C+motivasi+berprestasi%2C+TAI.&rft.publisher=+UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2016-05-26&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22573%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22573%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22573%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++MUHAMMAD+ALIMI+%2C+1213031061++(2016)+PERBANDINGAN+HASIL+BELAJAR+EKONOMI+MENGGUNAKAN+MODEL+PEMBELAJARAN+KOOPERATIF+TIPE+COOPERATIVE+SCRIPT+DAN+TEAM+ASSISTED+INDIVIDUALIZATION+DENGAN+MEMPERHATIKAN+MOTIVASI+BERPRESTASI+SISWA+KELAS+X+MAN+1+PRINGSEWU+TAHUN+PELAJARAN+2015%2F2016.+++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22573%2F