<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT\r\nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN\r\n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016"^^ . "Penelitian ini dilatarbelakangi oleh hasil belajar ekonomi yang rendah. Tujuan dari\r\npenelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar ekonomi dan ada\r\ntidaknya interaksi antara siswa yang pembelajarannya menggunakan model\r\nCooperative Script dan TAI dengan memperhatikan motivasi berprestasi. Metode\r\nyang digunakan eksperimen semu. Populasi berjumlah 154 siswa dengan sampel\r\n78 siswa. Pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dokumentasi, tes dan\r\nangket. Uji hipotesis menggunakan t-test dua sampel independen dan analisis\r\nvarians dua jalan. Berdasarkan analisis data uji hipotesis satu diperoleh F hitung >\r\nF tabel yaitu 6,179 > 4,01 yang berarti terdapat berbedaan hasil belajar ekonomi\r\nantara siswa yang pembelajarnnya menggunakan model pembelajaran kooperatif\r\ntipe Cooperative Script dibandingkan pembelajaran yang menggunakan model\r\npembelajaran tipe TAI, uji hipotesis dua diperoleh t hitung > t tabel yaitu 6,095 >\r\n2,045 yang berarti hasil belajar ekonomi siswa yang memiliki motivasi berprestasi\r\ntinggi yang pembelajarannya menggunakan model kooperatif tipe Cooperative\r\nScript lebih tinggi dibandingkan yang pemebelajaranya menggunakan model\r\nkooperatif tipe TAI, uji hipotesis tiga diperoleh t hitung > t tabel yaitu 3,070 >\r\n2,045 yang berarti hasil belajar ekonomi pada siswa yang meiliki motivasi\r\nberprestasi rendah yang pemebelajarnnya menggunakan model kooperatif tipe\r\nTAI lebih tinggi dibandingkan yang pembelajarannya menggunakan model\r\nkooperatif Cooperative Script, serta hipotesis empat diperoleh F hitung > F tabel\r\nyaitu 40,745 > 4,01 yang berarti terdapat interaksi antara model pembelajaran\r\nkooperatif dengan motivasi berprestasi siswa pada mata pelajaran Ekonomi.\r\nKata kunci : cooperative script, hasil belajar, motivasi berprestasi, TAI."^^ . "2016-05-26" . . . . . " UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1213031061"^^ . "MUHAMMAD ALIMI "^^ . "1213031061 MUHAMMAD ALIMI "^^ . . . . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT\r\nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN\r\n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT\r\nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN\r\n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT\r\nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN\r\n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT\r\nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN\r\n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT\r\nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN\r\n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT\r\nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN\r\n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT\r\nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN\r\n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT\r\nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN\r\n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT\r\nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN\r\n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT\r\nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN\r\n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT\r\nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN\r\n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT\r\nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN\r\n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT\r\nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN\r\n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT\r\nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN\r\n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT\r\nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN\r\n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT\r\nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN\r\n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT\r\nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN\r\n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT\r\nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN\r\n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #22573 \n\nPERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN \nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT \nDAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN \nMEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELAS X MAN \n1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2015/2016\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "LB1501 Primary Education"@en . .