<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN\r\nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung)"^^ . "Esensi pokok pemekaran adalah untuk memperpendek rentang kendali sehingga\r\nkualitas pelayanan publik menjadi lebih baik. Realitas pelayanan publik di\r\nKecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung terdapat masalah yaitu belum\r\nditerapkannya standar pelayanan sehingga pelayanan publik di kecamatan tidak\r\nmemiliki standar menyangkut proses, waktu, biaya dan mutu produk yang\r\ndihasilkan. Pelayanan KTP (Kartu Tanda Penduduk), KK (Kartu Keluarga), Dll\r\npada kenyataannya memakan waktu lebih lama daripada sebelum pemekaran\r\nkecamatan.\r\nAdapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan deskripsi kualitas\r\npelayanan publik pasca pemekaran kecamatan di Kecamatan Sukarame Kota\r\nBandar Lampung. Teridentifikasinya kendala yang mempengaruhi kualitas\r\npelayanan publik di Kecamatan Sukarame. Tipe penelitian yang digunakan\r\nadalah tipe penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Sedangkan teknik\r\npengumpulan data dilakukan dengan wawancara, dokumentasi, dan observasi.\r\nHasil dari penelitian, kualitas pelayanan publik di Kecamatan Sukarame masih\r\nbelum baik. Hal ini terlihat dari masih banyak masyarakat yang mengeluhkan\r\npelayanan publik terutama dari pegawai kecamatan yang belum memahami tugas\r\npokok sebagai pelayan publik serta ketidakramahan pegawai dalam melayani\r\nmasyarakat dalam proses pelayanan. Serta ditemukan kendala dalam pelakasanaan\r\npelayanan publik di Kecamatn Sukarame Kota Bandar Lampung yaitu sarana\r\nprasarana yang penggunaannya masih belum optimal, sumber daya aparatur\r\npublik yang tidak disiplin, dan akuntabilitas pegawai yang kurang\r\nbertanggungjawab dalam memberikan pelayanan.\r\nKata Kunci: Kualitas Pelayanan Publik; Pemekaran\r\n\r\n\r\nABSTRAK BAHASA INGGRIS\r\n\r\nThe essentials of the redistricting is to shorten the control range so that the\r\nquality of public services becomes more better. Reality of public services in the\r\nSukarame District of Bandar Lampung has a problem that is not yet the\r\nimplementation of service standards so that public services in the district doesn’t\r\nhave a standard for the process, timing, cost and quality of product produced.\r\nKTP services (Identity Card), KK (family card), etc in fact has taken a longer\r\ntime than before the separation districts.\r\nThis research purposes to give a description of the quality of public services in the\r\nSukarame District after the redistricting. Identification of constraints that affect\r\nthe quality of public services in the district Sukarame. This research type is\r\ndescriptive research with qualitative approach. While data collection techniques\r\ndone by interview, documentation and observation.\r\nResults of this research, the quality of public services in the Sukarame District is\r\nstill not good. It is seen from there is so many people who complained about\r\npublic services, especially from sub-district employees who didn’t understand the\r\nfundamental duty as a public servant and inhospitable serve employees in the\r\npublic service process. Then there is an obstacle that founded in public services\r\nimplementation in Sukarame Disrtict Bandar Lampung are infrastructure whose\r\nuses ain’t got optimal, the resources of public officials who wasn’t discipline, and\r\naccountability of the employees who was less responsible for providing services.\r\nKeywords: Quality of Public Services; Redistricting"^^ . "2016-05-04" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "(1116041080)"^^ . "RARAS EFRIYANTI PUTRI"^^ . "(1116041080) RARAS EFRIYANTI PUTRI"^^ . . . . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN\r\nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK BAHASA INGGRIS & INDONESIA.pdf"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN\r\nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN\r\nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN\r\nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN\r\nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN\r\nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN\r\nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN\r\nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN\r\nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN\r\nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN\r\nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN\r\nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN\r\nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN\r\nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN\r\nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN\r\nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN\r\nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN\r\nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #22589 \n\nKUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN \nKECAMATAN (Studi di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " "@en . .