?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+SERVICESCAPE+TERHADAP+KEPUASAN%0D%0AKONSUMEN%0D%0A(Studi+pada+Konsumen+diruang+Rawat+Inap+Kelas+II%0D%0ARS.+Urip+Sumoharjo+di+Bandar+Lampung)&rft.creator=REDY+FAUZAN+ADHIMA+%2C+1111011117&rft.subject=+&rft.subject=HD61+Risk+Management&rft.subject=Karya+Karya+Umum+%3D+000&rft.description=Saat+ini+perkembangan+bisnis+di+kota+Bandar+Lampung+sudah+semakin+tinggi.%0D%0ARumah+sakit+merupakan+sektor+bisnis+yang+berpartisipasi+dalam+pelayanan%0D%0Akesehatan%2C+pelayanan+kesehatan+dianggap+hak+dari+warga+negara+yang+harus%0D%0Adipenuhi+oleh+pemerintah.+Upaya+pemerintah+dalam+memenuhi+pelayanan+bagi%0D%0Amasyarakat+tersebut+tidak+selalu+sesuai+dengan+harapan+masyarakat%2C+misalnya%0D%0Apelayanan+yang+tidak+optimal%2C+perbedaan+penanganan+dalam+memberikan%0D%0Apelayanan+pada+golongan+atas+dan+golongan+bawah.+Rumah+sakit+sebagai%0D%0Apelayanan+jasa+yang+disediakan+pemerintah+tidak+hanya+mengedepankan+aspek%0D%0Apengobatan+saja%2C+namun+juga+masyarakat+berhak+mendapatkan+nilai+lebih+dari%0D%0Apelayanan+itu+sendiri+seperti+Servicescape+yang+dimiliki+rumah+sakit+tersebut.%0D%0ARumusan+masalah+pada+penelitian+ini+adalah+apakah+variabel+Servicescape%0D%0Aberpengaruh+terhadap+Kepuasan+Konsumen+pada+RS.+Urip+Sumoharjo+di+Bandar%0D%0ALampung.+Tujuan+penelitian+ini+adalah+mengetahui+pengaruh+variabel%0D%0AServicescape+terhadap+Kepuasan+Konsumen+pada+RS.+Urip+Sumoharjo+di+Bandar%0D%0ALampung.%0D%0APengambilan+sampel+dalam+penelitian+ini+menggunakan+metode+Non-Probability%0D%0ASampling+dengan+teknik+Purposive+Sampling+dengan+kriteria+keluarga+pasien+dan%0D%0Apengunjung+ruang+rawat+inap+yang+menggunakan+dan+menikmati+layanan+ruangan%0D%0Akelas+II+di+RS.+Urip+Sumoharjo%2C+serta+bersedia+menjadi+responden.+Penelitian+ini%0D%0Amenggunakan+sampel+sebanyak+100+responden.+Variabel+independent+dalam%0D%0Apenelitian+ini+adalah+servicescape+yang+terdiri+dari+ambient+conditions%2C+spatial%0D%0Alayout+and+functionality%2C+signs%2C+symbols%2C+and+artifacts.+Variabel+dependent+dalam%0D%0Apenelitian+ini+adalah+kepuasan+konsumen.+Analisis+data+menggunakan+Analisis%0D%0ARegresi+Linear+Sederhana+dengan+perangkat+SPSS%2C+uji+validitas+melalui%0D%0Apenggunaan+analisis+faktor%2C+uji+reliabilitas+dengan+nilai+cronbach+alpha+dan+if+item%0D%0Adelete.%0D%0ARedy+Fauzan+Adhima%0D%0AHasil+analisis+menunjukkan+bahwa+Servicescape+(X)+berpengaruh+signifikan%0D%0Aterhadap+variabel+Kepuasan+Konsumen+(Y)+dengan+nilai+signifikan+sebesar+0%2C000.%0D%0ABesarnya+peran+servicescape+pada+kepuasan+konsumen+sebesar+44%2C4%25+sisanya%0D%0A55%2C6%25+dipengaruhi+oleh+variabel+lain+yang+tidak+diteliti.%0D%0AKata+Kunci%3A+Servicescape%2C+Kepuasan+Konsumen.&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2016-06-09&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22872%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22872%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22872%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++REDY+FAUZAN+ADHIMA+%2C+1111011117++(2016)+PENGARUH+SERVICESCAPE+TERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN+(Studi+pada+Konsumen+diruang+Rawat+Inap+Kelas+II+RS.+Urip+Sumoharjo+di+Bandar+Lampung).++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22872%2F