<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II\r\nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung)"^^ . "Saat ini perkembangan bisnis di kota Bandar Lampung sudah semakin tinggi.\r\nRumah sakit merupakan sektor bisnis yang berpartisipasi dalam pelayanan\r\nkesehatan, pelayanan kesehatan dianggap hak dari warga negara yang harus\r\ndipenuhi oleh pemerintah. Upaya pemerintah dalam memenuhi pelayanan bagi\r\nmasyarakat tersebut tidak selalu sesuai dengan harapan masyarakat, misalnya\r\npelayanan yang tidak optimal, perbedaan penanganan dalam memberikan\r\npelayanan pada golongan atas dan golongan bawah. Rumah sakit sebagai\r\npelayanan jasa yang disediakan pemerintah tidak hanya mengedepankan aspek\r\npengobatan saja, namun juga masyarakat berhak mendapatkan nilai lebih dari\r\npelayanan itu sendiri seperti Servicescape yang dimiliki rumah sakit tersebut.\r\nRumusan masalah pada penelitian ini adalah apakah variabel Servicescape\r\nberpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada RS. Urip Sumoharjo di Bandar\r\nLampung. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh variabel\r\nServicescape terhadap Kepuasan Konsumen pada RS. Urip Sumoharjo di Bandar\r\nLampung.\r\nPengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Non-Probability\r\nSampling dengan teknik Purposive Sampling dengan kriteria keluarga pasien dan\r\npengunjung ruang rawat inap yang menggunakan dan menikmati layanan ruangan\r\nkelas II di RS. Urip Sumoharjo, serta bersedia menjadi responden. Penelitian ini\r\nmenggunakan sampel sebanyak 100 responden. Variabel independent dalam\r\npenelitian ini adalah servicescape yang terdiri dari ambient conditions, spatial\r\nlayout and functionality, signs, symbols, and artifacts. Variabel dependent dalam\r\npenelitian ini adalah kepuasan konsumen. Analisis data menggunakan Analisis\r\nRegresi Linear Sederhana dengan perangkat SPSS, uji validitas melalui\r\npenggunaan analisis faktor, uji reliabilitas dengan nilai cronbach alpha dan if item\r\ndelete.\r\nRedy Fauzan Adhima\r\nHasil analisis menunjukkan bahwa Servicescape (X) berpengaruh signifikan\r\nterhadap variabel Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai signifikan sebesar 0,000.\r\nBesarnya peran servicescape pada kepuasan konsumen sebesar 44,4% sisanya\r\n55,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.\r\nKata Kunci: Servicescape, Kepuasan Konsumen."^^ . "2016-06-09" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1111011117"^^ . "REDY FAUZAN ADHIMA "^^ . "1111011117 REDY FAUZAN ADHIMA "^^ . . . . . . "PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II\r\nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II\r\nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II\r\nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II\r\nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II\r\nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II\r\nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II\r\nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II\r\nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II\r\nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II\r\nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II\r\nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II\r\nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II\r\nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II\r\nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II\r\nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II\r\nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II\r\nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II\r\nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #22872 \n\nPENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN \nKONSUMEN \n(Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II \nRS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " " . . . "HD61 Risk Management"@en . . . "Karya Karya Umum = 000" . .