?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENERAPAN+MODEL+PEMBELAJARAN+KONTEKSTUAL%0D%0AUNTUK+MENINGKATKAN+KEMAMPUAN+PENALARAN%0D%0AMATEMATIS+DAN+SELF+CONFIDENCE+SISWA%0D%0A(Studi+pada+Siswa+Kelas+VII+SMP+Negeri+1+Natar%0D%0AT.P.+2015%2F2016)&rft.creator=YULI+SYARTIKA+%2C+1213021076&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.subject=QA+Mathematics&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+peningkatan+kemampuan+penalaran%0D%0Amatematis+dan+self-confidence+siswa+yang+mengikuti+pembelajaran+kontekstual%0D%0Adibandingkan+dengan+siswa+yang+mengikuti+pembelajaran+konvensional.+Desain%0D%0Apenelitian+yang+digunakan+adalah+pretest+posttest+control+group+design.+Populasi%0D%0Aadalah+seluruh+siswa+kelas+VII+di+SMP+Negeri+1+Natar+Tahun+Pelajaran+2015%2F2016%0D%0Ayang+terdistribusi+dalam+13+kelas.+Sampel+penelitian+adalah+siswa+kelas+VII+H+dan%0D%0AVII+I+yang+diambil+dengan+teknik+purposive+sampling.+Data+penelitian+diperoleh%0D%0Amelalui+tes+kemampuan+penalaran+matematis+dan+skala+self-confidence.%0D%0AKesimpulan+dari+penelitian+ini+adalah+pembelajaran+kontekstual+dapat%0D%0Ameningkatkan+kemampuan+penalaran+matematis+siswa%2C+namun+tidak+dapat%0D%0Ameningkatkan+self-confidence+siswa.%0D%0AKata+kunci%3A+pembelajaran+kontekstual%2C+penalaran+matematis%2C+self-confidence&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2016-06-22&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22899%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22899%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22899%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++YULI+SYARTIKA+%2C+1213021076++(2016)+PENERAPAN+MODEL+PEMBELAJARAN+KONTEKSTUAL+UNTUK+MENINGKATKAN+KEMAMPUAN+PENALARAN+MATEMATIS+DAN+SELF+CONFIDENCE+SISWA+(Studi+pada+Siswa+Kelas+VII+SMP+Negeri+1+Natar+T.P.+2015%2F2016).++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22899%2F