<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "EFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK\r\nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL\r\n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung)"^^ . "Merek merupakan salah satu faktor yang menentukan keputusan konsumen dan\r\nmerupakan salah satu indikator kualitas terhadap suatu produk. Penggunaan\r\nmerek personal sebagai merek korporat adalah salah satu strategi untuk\r\nmenciptakan merek yang efektif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses\r\npembentukan merek personal sebagai merek korporat Yussy Akmal Bread and\r\nCake dan untuk mengetahui tingkat efektivitas merek Yussy Akmal dengan\r\nmenggunakan metode EPIC Model pada konsumen Yussy Akmal di Kota Bandar\r\nLampung.\r\nPenelitian ini mengambil populasi dan sampel pada konsumen Yussy Akmal\r\nbread and cake di Kota Bandar Lampung. Jenis penelitian adalah deskriptif\r\ndengan pendekatan kuantitatif yang didukung dengan pendekatan kualitatif\r\ndengan alat pengumpulan data utama berupa kuesioner. Lembar kuesioner terbagi\r\nmenjadi tiga bagian yaitu profil demografi responden, brand awareness dan\r\npernyataan-pernyataan responden mengenai dimensi-dimensi EPIC yang meliputi\r\ndimensi empathy, persuasion, impact dan comunication. Sampel penelitian ini\r\ndiambil secara purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah\r\nanalisis kuantitatif yaitu uji reliabilitas, uji validitas dan analisis tabulasi\r\nsederhana.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa pembentukan merek personal Yussy Akmal\r\nsebagai merek korporat sudah dibentuk sejak berdirinya PO. Yussy Akmal Bread\r\nand Cake. Analisis metode EPIC Model terhadap merek Yussy Akmal\r\nmenghasilkan skor 4,19 untuk dimensi empathy, skor 3,88 untuk dimensi\r\npersuasion, skor 3,41 untuk dimensi impact dan 3,84 untuk dimensi comunication\r\nsehingga keempat dimensi tersebut dinyatakan efektif terhadap merek Yussy\r\nAkmal. Dari perhitungan diatas diperoleh nilai EPIC rate 3,83, hal ini\r\nmenunjukkan bahwa secara keseluruhan merek Yussy Akmal dinilai efektif dalam\r\nmembentuk merek korporat.\r\nKata kunci: Efektivitas Merek, EPIC Model, Yussy Akmal\r\n\r\n\r\nabstrak bahasa inggris\r\n\r\nBrand is one of the factors which determine consumer decisions and is one\r\nindicator of the quality of a product. The use of personal brand as a corporate\r\nbrand is one of the strategies to create effective brand. This research is\r\ndesignated to determine the process of establishing a personal brand as a\r\ncorporate brand Yussy Akmal Bread and Cake, and to determine the level of\r\neffectiveness of brand Yussy Akmal using the EPIC model on consumers Yussy\r\nAkmal in Bandar Lampung.\r\nThis research uses questionnaire as the main data source which consists of three\r\nparts, respondent demographic profile, brand awareness and respondents\r\nstatements regarding EPIC dimensions comprise of empathy, persuasion, impact\r\nand comunication. The research sample were taken by purposive sampling. Data\r\nanalysis used quantitative analysis that test reliability, validity and analysis of\r\nsimple tabulation.\r\nThe results showed that the formation of Yussy Akmal personal brand as a\r\ncorporate brand has been established since the founding of the Yussy Akmal\r\nBread and Cake firm. Analysis methods of EPIC model to the brand Yussy Akmal\r\nresulted in a score of 4.19 for the dimension of empathy, a score of 3.88 for the\r\ndimension of persuasion, a score of 3.41 for the dimensions of impact and 3.84 to\r\ncomunication dimension so that the four dimensions, declared effective on Yussy\r\nAkmal brand. The average EPIC rate is 3.83, it indicates that the overall brand\r\nYussy Akmal considered effective in shaping the corporate brand.\r\nKeywords: Effectiveness of Brand, EPIC Model, Yussy Akmal"^^ . "2016-06-21" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "12160651066"^^ . "Mahpudin"^^ . "12160651066 Mahpudin"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK\r\nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL\r\n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "EFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK\r\nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL\r\n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "EFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK\r\nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL\r\n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMABAHASAN.pdf"^^ . . . "EFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK\r\nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL\r\n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK\r\nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL\r\n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK\r\nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL\r\n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK\r\nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL\r\n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK\r\nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL\r\n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK\r\nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL\r\n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK\r\nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL\r\n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK\r\nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL\r\n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK\r\nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL\r\n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK\r\nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL\r\n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK\r\nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL\r\n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK\r\nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL\r\n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK\r\nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL\r\n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK\r\nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL\r\n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK\r\nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL\r\n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #22900 \n\nEFEKTIVITAS MEREK PERSONAL DALAM MEMBENTUK \nMEREK KORPORAT MENGGUNAKAN EPIC MODEL \n(Studi pada Merek Yussy Akmal Bread and Cake di Kota Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " "@en . .