?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+MODEL+COOPERATIVE+LEARNING+TIPE+LEARNING%0D%0ATOGETHER+TERHADAP+MOTIVASI+BELAJAR+IPS+SISWA%0D%0AKELAS+IV+SDN+6+METRO+BARAT+TAHUN%0D%0APELAJARAN+2015%2F2016&rft.creator=KHUSNUL+KHOTIMAH+%2C+(1213053060)&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+model+cooperative+learning+tipe%0D%0Alearning+together+terhadap+motivasi+belajar+IPS+siswa+kelas+IV+SD+Negeri+6+Metro%0D%0ABarat.+Jenis+penelitian+yang+digunakan+adalah+penelitian+eksprimen+dengan+desain%0D%0Aeksperimen+Non-Equivalent+Control+Group+Design.+Pengumpulan+data+dilakukan%0D%0Adengan+menggunakan+angket.+Analisis+data+menggunakan+Independent+Samples+t-tes.%0D%0AHasil+penelitian+menunjukkan+%E2%84%8E+%3D2%2C826+%3E+%3D1%2C941%2C+maka+1+diterima+dan+0%0D%0Aditolak.+Artinya+bahwa+motivasi+belajar+IPS+menggunakan+model+cooperative%0D%0Alearning+tipe+learning+together+lebih+besar+pada+kelompok+eksperimen+dari+motivasi%0D%0Abelajar+IPS+yang+menggunakan+metode+konvensional+pada+pembelajaran+kelompok%0D%0Akontrol+SD+Negeri+6+Metro+Barat.%0D%0AKata+kunci%3A+learning+together.+motivasi+belajar%2C+IPS.&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2016-06-20&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22909%2F1%2FABSTRAK%2520BAHASA%2520INDONESIA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22909%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22909%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++KHUSNUL+KHOTIMAH+%2C+(1213053060)++(2016)+PENGARUH+MODEL+COOPERATIVE+LEARNING+TIPE+LEARNING+TOGETHER+TERHADAP+MOTIVASI+BELAJAR+IPS+SISWA+KELAS+IV+SDN+6+METRO+BARAT+TAHUN+PELAJARAN+2015%2F2016.++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22909%2F