<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP\r\nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE\r\n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung\r\nTahun 2014)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Technology Acceptance\r\nModel (TAM) terhadap intensi pebisnis dalam menggunakan e-commerce.\r\nPeneliti menggunakan empat konstruk-konstruk yang terdapat dalam TAM.\r\nKeempat konstruk tersebut adalah Persepsi Kegunaan (X1), Persepsi Kemudahan\r\nPenggunaan (X2), Sikap Terhadap Perilaku (X3) dan Niat Perilaku (Y). Populasi\r\ndalam penelitian ini adalah mahasiswa penerima Program Mahasiswa Wirausaha\r\n(PMW) Universitas Lampung 2014. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100\r\norang. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini convenience\r\nsampling. Penelitian ini menggunakan Teknik Analisis Data yaitu Uji Asumsi\r\nKlasik terdiri dari Uji Normalitas, Uji Heteroskedastisitas, dan Uji\r\nMultikolinearitas, kemudian Analisis Regresi Linear Berganda, Uji Koefisien\r\nDeterminasi, serta Uji Hipotesis yang terdiri dari Uji Parsial dan Uji Simultan\r\nPada studi ini, persepsi kegunaan berpengaruh negatip secara signifikan terhadap\r\nniat perilaku menggunakan e-commerce, sedangkan persepsi kemudahan\r\npenggunaan dan sikap terhadap perilaku berpengaruh positip secara signifikan\r\nterhadap niat perilaku menggunakan e-commerce. Secara simultan persepsi\r\nkegunaan, persepsi kemudahaan penggunaan, dan sikap terhadap perilaku\r\nberpengaruh secara signifikan terhadap niat perilaku menggunakan e-commerce.\r\nKata Kunci : Technology Acceptance Model, e-commerce, Program\r\nMahasiswa Wirausaha\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThis study aims to determine the effect of the Technology Acceptance Model\r\n(TAM) to the intention businessman in using e-commerce. Researcher conducted\r\nfour constructs contained in TAM. The fourth construct is Perceived Usefulness\r\n(X1), Perceived Ease of Use (X2), Attitudes Toward Behavior (X3) and Behavioral\r\nIntentions (Y). The population in this study were who students received the\r\nStudent Entrepreneurial Program, University of Lampung in 2014. The sample in\r\nthis study of were 100 people. The sampling technique used in this study\r\nconvenience sampling. This study used data analysis technique that was the\r\nClassical Assumption Test that consisted of Normality Test, Heteroskidastity Test,\r\nand Multicollinearity Test, and the Multiple Linear Regression Analysis, Test\r\nCoefficient of Determination, and Hypothesis Testing comprising of Partial Test\r\nand Simultaneous Test.\r\nIn this study, perceived usefulness had significantly negative effect on behavioral\r\nintention to use e-commerce, while perceived ease of use and attitudes toward\r\nbehavior had significantly positive effect on behavioral intention to use ecommerce.\r\nSimultaneously perceived usefulness, perceived ease of use, and\r\nattitudes toward behavior had significantly influence toward behavioral intention\r\nto use e-commerce.\r\nKeywords: Technology Acceptance Model, e-commerce, Student\r\nEntrepreneurial Program"^^ . "2016-06-23" . . . . . " UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . " 1116051005"^^ . "AHMAD RIO SYAHPUTRA"^^ . " 1116051005 AHMAD RIO SYAHPUTRA"^^ . . . . . . "PENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP\r\nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE\r\n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung\r\nTahun 2014) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK BAHASA INGGRIS & INDONESIA.pdf"^^ . . . "PENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP\r\nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE\r\n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung\r\nTahun 2014) (File PDF)"^^ . . . "PENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP\r\nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE\r\n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung\r\nTahun 2014) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP\r\nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE\r\n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung\r\nTahun 2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP\r\nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE\r\n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung\r\nTahun 2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP\r\nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE\r\n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung\r\nTahun 2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP\r\nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE\r\n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung\r\nTahun 2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP\r\nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE\r\n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung\r\nTahun 2014) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP\r\nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE\r\n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung\r\nTahun 2014) (Other)"^^ . . . . . . "PENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP\r\nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE\r\n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung\r\nTahun 2014) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP\r\nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE\r\n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung\r\nTahun 2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP\r\nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE\r\n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung\r\nTahun 2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP\r\nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE\r\n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung\r\nTahun 2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP\r\nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE\r\n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung\r\nTahun 2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP\r\nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE\r\n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung\r\nTahun 2014) (Other)"^^ . . . . . . "PENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP\r\nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE\r\n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung\r\nTahun 2014) (Other)"^^ . . . . . . "PENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP\r\nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE\r\n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung\r\nTahun 2014) (Other)"^^ . . . . . . "PENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP\r\nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE\r\n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung\r\nTahun 2014) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #22928 \n\nPENGGUNAAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP \nINTENSI PEBISNIS DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE \n(Studi Pada Penerima Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Lampung \nTahun 2014)\n\n" . "text/html" . . . " "@en . .