<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA\r\nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG"^^ . "Persaingan di bidang industri rumah makan semakin ketat. Setiap rumah makan\r\ndituntut untuk menerapkan strategi pelayanan yang tepat untuk memangkan\r\npersaingan dan memberikan kepuasan pada konsumen. Kepuasan konsumen\r\nterdiri dari berbagai atribut. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk\r\nmengidentifikasi atribut kepuasan dan pelayanan rumah makan pada rumah\r\nmakan nasi uduk di Kota Bandar Lampung. Responden penelitian terdiri dari 60\r\nresponden untuk identifikasi atribut kepuasan dan pelayanan rumah makan. Data\r\ndiuji dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Langkah selanjutnya\r\nadalah mengumpulkan data dari 60 responden berbeda dari dua rumah makan nasi\r\nuduk untuk aplikasi atribut yang telah teridentifikasi. Hasil identifikasi atribut\r\ndiperoleh 20 jenis atribut kepuasan dan pelayanan rumah makan, diantaranya\r\nadalah cita rasa, harga, porsi, keragaman menu, jaminan nutrisi, kerapihan\r\nkaryawan, kecepatan pelayanan, kemampuan memberi informasi, kesopanan,\r\nkeramahan, jaminan pergantian menu, kecepatan merespon keluhan, keadilan\r\npelayanan, konsistesi waktu, alat makan, alat pendukung makan, lokasi,\r\nkemudahan akses transportas umum, parkir, dan keamanan parkir.\r\nKata kunci: atribut, kepuasan, pelayanan.\r\n\r\n\r\nabstrak bahasa inggris\r\n\r\nThe competition in restaurant industry is very stiff. Each restaurant have to apply\r\nthe appropriate service strategy and must satisfy its customers to win in this\r\nrestaurant industry competition. Customers’ satisfaction consists of its attributes.\r\nThe main objective of this study is to identify the attributes of customers’\r\nsatisfaction and service for the Nasi Uduk Restaurants in Bandar Lampung. The\r\ndata from 60 respondents were the scores for the attributes of satisfaction and\r\nservice. Moreover, the data were tested by using the validity and reliability tests.\r\nThe next step is gathering the data of attributes from 60 respondents of two Nasi\r\nUduk restaurants. Attributes identified were taste, price, portion, menu diversity,\r\nnutrition, schedule, neatness of waitress, service speed, informative waitress,\r\npoliteness, hospitality, guarantee of service, responsiveness of suggestion, fairness\r\nof service, completeness of cutlery, location, parking area, security of parking and\r\naccessibility for public transportation.\r\nKeywords: attributes, satisfaction, service."^^ . "2016-06-20" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1114131121"^^ . "Widya Agustin Ningtias"^^ . "1114131121 Widya Agustin Ningtias"^^ . . . . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA\r\nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT (ABSTRAK).pdf"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA\r\nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA\r\nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA\r\nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA\r\nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA\r\nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA\r\nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA\r\nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA\r\nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA\r\nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA\r\nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA\r\nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA\r\nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA\r\nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA\r\nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA\r\nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA\r\nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA\r\nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #22957 \n\nIDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA \nRUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HF Commerce"@en . . . "Pertanian ( Umum )"@en . .