?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=%0D%0APENGARUH+SKILL+ARGUMENT+MAPPING+TERHADAP+%0D%0AHASIL+BELAJAR+FISIKA+SISWA+MELALUI+%0D%0AMODEL+DISCOVERY+LEARNING%0D%0A&rft.creator=UMMU+HANIFAH+%2C+1213022075&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.subject=QC+Physics&rft.description=ABSTRAK%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+skill+argument+mapping+terhadap+hasil+belajar+fisika+siswa+SMA+kelas+XI+melalui+model+discovery+learning.+Sampel+dalam+penelitian+ini+adalah+kelas+XI+MIPA+4+SMA+Negeri+1+Bandarlampung+semester+genap+tahun+pelajaran+2015%2F2016.+Teknik+pengambilan+sampel+yang+digunakan+adalah+simple+random+sampling.+Desain+penelitian+yang+digunakan+adalah+one-shot+case+study.+Data+hasil+penelitian+diperoleh+menggunakan+Lembar+Kerja+Siswa+berbasis+argument+mapping+untuk+mengetahui+skill+argument+mapping+siswa+dan+menggunakan+lembar+soal+pilihan+jamak+beralasan+untuk+mengetahui+hasil+belajar+fisika+siswa+dalam+ranah+kognitif.+Data+dianalisis+statistik+dengan+menggunakan+uji+regresi+linear+sederhana+melalui+program+SPSS++23.0.+Persamaan+model+regresi+linear+yang+diperoleh+yaitu+%0D%0AY+%3D+39%2C226+%2B+0%2C426X.+Y+adalah+hasil+belajar+siswa+ranah+kognitif+sebagai+variabel+terikat+dan+X+adalah+skill+argument+mapping+siswa+sebagai+variabel+bebas+dalam+penelitian+ini.+Berdasarkan+analisis+data+hasil+penelitian%2C+diketahui+nilai+koefisien+determinasi+(R2)+sebesar+0%2C402+dan+nilai+koefisien+korelasi+(R)+sebesar+0%2C634.%0D%0AHasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+terdapat+pengaruh+yang+signifikan+dari+skill+argument+mapping+terhadap+hasil+belajar+fisika+siswa+ranah+kognitif.+Besarnya+pengaruh+skill+argument+mapping+terhadap+hasil+belajar+siswa+dalam+ranah+kognitif+melalui+model+discovery+learning+jika+dituliskan+dalam+persentase+sebesar+40%2C2%25.+%0D%0AKata+kunci%3A+argument+mapping%2C+hasil+belajar%2C+discovery%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A%09%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2016-06-24&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22963%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22963%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22963%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++UMMU+HANIFAH+%2C+1213022075++(2016)++PENGARUH+SKILL+ARGUMENT+MAPPING+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+FISIKA+SISWA+MELALUI+MODEL+DISCOVERY+LEARNING.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22963%2F