?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=EFEKTIVITAS+MODEL+PEMBELAJARAN+INKUIRI+TERBIMBING+DALAM%0D%0AMENINGKATKAN+KETERAMPILAN+MENGINTERPRETASI+SUATU+PERNYATAAN+DAN+KEMAMPUAN+UNTUK+MEMBERIKAN%0D%0AALASAN+PADA+MATERI+LAJU+REAKSI&rft.creator=Fauzi%2C+Arum+Khalista+Faezaty&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.subject=QC+Physics&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+mengetahui+efektivitas+model+pembelajaran+inkuiri+terbimbing+dalam+meningkatkan+keterampilan+menginterpretasi+suatu+pernyataan+dan+kemampuan+untuk+memberikan+alasan+pada+materi+laju+reaksi.+Subjek+dalam+penelitian+ini+adalah+siswa+kelas+XI+IPA2+SMA+Negeri+2+Gading+Rejo+yang+berjumlah+34+orang%2C+terdiri+dari+14+siswa+laki-laki+dan+20+siswi+perempuan.+Penelitian+ini+menggunakan+metode+pre-eksperimen+dengan+One+Group+Pretest+Posttest+Design.+Data+penelitian+ini+adalah+data+keterampilan+menginterpretasi+suatu+pernyataan+dan+data+kemampuan+untuk+memberikan+alasan%2C+analisis+data+menggunakan+N-gain.%0D%0AHasil+penelitian+menunjukkan+N-gain+keterampilan+menginterperetasi+suatu+pernyata-an+0%2C7+(kategori+sedang)+dan+yang+mencapai+KKM+sebesar+79+%25%2C+sedangkan+ke-mampuan+untuk+memberikan+alasan+0%2C5+(katagori+sedang)+dan+yang+mencapai+KKM+sebesar+77%25.+Berdasarkan+hasil+analisis+data+tersebut%2C+menunjukkan+bahwa+pembel-ajaran+dengan+model+inkuiri+terbimbing+efektif+dalam+meningkatkan+keterampilan%0D%0Amenginterpretasi+suatu+pernyataan+dan+kemampuan+untuk+memberikan+alasan+siswa+kelas+XI+IPA2+pada+materi+laju+reaksi.%0D%0AKata+kunci%3A+inkuiri+terbimbing%2C+keterampilan+menginterpretasi+suatu+pernyataan%2C+kemampuan+untuk+memberikan+alasan%2C+laju+reaksi.&rft.publisher=Fakultas+KIP&rft.date=2013-12-23&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F230%2F1%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F230%2F2%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F230%2F3%2FHALAMAN%2520MENYETUJUI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F230%2F4%2FHALAMAN%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F230%2F5%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F230%2F6%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F230%2F7%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F230%2F8%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F230%2F9%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F230%2F10%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F230%2F11%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.format=archive&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F230%2F12%2FLAMPIRAN.zip&rft.identifier=++Fauzi%2C+Arum+Khalista+Faezaty++(2013)+EFEKTIVITAS+MODEL+PEMBELAJARAN+INKUIRI+TERBIMBING+DALAM+MENINGKATKAN+KETERAMPILAN+MENGINTERPRETASI+SUATU+PERNYATAAN+DAN+KEMAMPUAN+UNTUK+MEMBERIKAN+ALASAN+PADA+MATERI+LAJU+REAKSI.++Fakultas+KIP%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F230%2F