?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PERBANDINGAN+MODEL+PEMBELAJARAN+SIMAYANG+TIPE+II%0D%0ADENGAN+PBL+DALAM+MENINGKATKAN+KEMAMPUAN%0D%0AMETAKOGNISI+DAN+EFIKASI+DIRI+PADA%0D%0ALARUTAN+ELEKTROLIT+DAN%0D%0ANON-ELEKTROLIT&rft.creator=OKTARI+PRADINA+ANGGI%2C+(1213023052)&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.subject=QD+Chemistry&rft.description=Penelitian+kuasi+eksperimen+telah+dilakukan+di+SMAN+10+Bandar+Lampung+yang%0D%0Abertujuan+untuk+membandingkan+model+pembelajaran+SiMaYang+tipe+II+dengan%0D%0APBL+dalam+meningkatkan+kemampuan+metakognisi+dan+efikasi+diri+siswa.%0D%0APenelitian+ini+menggunakan+desain+control+group+pretest-posttest+dengan+kelas+X2%0D%0Adan+kelas+X8+sebagai+kelas+sampel+yang+diperoleh+menggunakan+teknik+cluster%0D%0Arandom+sampling.+Analisis+data+penelitian+adalah+analisis+deskriptif+dan+hasil%0D%0Apenelitian+menunjukkan+bahwak+kemampuan+metakognisi+dan+efikasi+diri%0D%0Ameningkat+berdasarkan+peningkatan+skor+n-Gain+yang+berkategori+%E2%80%9Csedang%E2%80%9D+dan%0D%0A%E2%80%9Csedang%E2%80%9D+pada+kelas+SiMaYang+tipe+II+namun+pada+kelas+PBL+peningkatan+skor+n-%0D%0AGain+yang+berkategori+%E2%80%9Crendah%E2%80%9D+dan+%E2%80%9Csedang%E2%80%9D%2C+peningkatan+n-Gain+pada+kelas%0D%0ASiMaYang+tipe+II+lebih+tinggi+dibandingkan+kelas+PBL.+Peningkatan+kemampuan%0D%0Ametakognisi+dan+efikasi+diri+juga+didukung+dengan+penilaian+aktivitas+siswa+yang%0D%0Aberkategori+%E2%80%9Csangat+tinggi%E2%80%9D+dan+respon+siswa+yang+berkategori+%E2%80%9Csangat+tinggi%E2%80%9D%0D%0AOktari+Pradina+Anggi%0D%0Apada+kelas+SiMaYang+tipe+II.+Sedangkan+pada+kelas+PBL+aktivitas+siswa%0D%0Aberkategori+%E2%80%9Csedang%E2%80%9D+dan+respon+siswa+berkategori+%E2%80%9Ctinggi%E2%80%9D.+Hal+ini+dapat%0D%0Adisimpulkan+bahwa+model+pembelajaran+SiMaYang+tipe+II+lebih+baik%0D%0Adibandingkan+model+pembelajaran+PBL+dalam+meningkatkan+kemampuan%0D%0Ametakognisi+dan+efikasi+diri+pada+materi+larutan+elektrolit+dan+non-elektrolit.%0D%0AKata+kunci%3A+efikasi+diri%2C+kemampuan+metakognisi%2C+larutan+elektrolit+dan+nonelektrolit%2C%0D%0APBL%2C+SiMaYang+tipe+II&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2016-06-30&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23077%2F2%2FABSTRAK%2520BAHASA%2520INDONESIA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23077%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23077%2F4%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.identifier=++OKTARI+PRADINA+ANGGI%2C+(1213023052)++(2016)+PERBANDINGAN+MODEL+PEMBELAJARAN+SIMAYANG+TIPE+II+DENGAN+PBL+DALAM+MENINGKATKAN+KEMAMPUAN+METAKOGNISI+DAN+EFIKASI+DIRI+PADA+LARUTAN+ELEKTROLIT+DAN+NON-ELEKTROLIT.++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23077%2F