title: HUBUNGAN MINAT DAN MOTIVASI DENGAN KETERAMPILAN FUTSAL REMAJA PUTRI DI BANDAR LAMPUNG creator: Falensia Kurnia Juli P, 1213051023 subject: L Education (General) = Pendidikan description: Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui hubungan antara minat dengan keterampilan bermain futsal bagi remaja putri di Bandar Lampung. Untuk mengetahui hubungan motivasi antara minat dengan keterampilan bermain futsal bagi remaja putri di Bandar Lampung. Untuk mengetahui hubungan minat dan motivasi dengan keterampilan bermain futsal bagi remaja putri di Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Deskriptif Korelasional. Populasi dan sampel yang digunakan sebanyak 40 siswi, dengan teknik total sampling Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket, tes, dan analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada hubungan minat dengan keterampilan futsal diperoleh koefisien korelasi (0,712). Motivasi dengan keterampilan futsal diperoleh koefisien korelasi (0,655). Sedangkan minat dan motivasi memiliki hubungan dengan keterampilan futsal diperoleh koefisien korelasi (0,733). Maka penelitian ini terdapat hubungan yang signifikan antara minat dan motivasi dengan keterampilan futsal pada remaja putri di Bandar Lampung. Dengan demikian untuk mendapatkan keterampilan futsal yang baik remaja putri harus memiliki minat yang tinggi disertai dengan motivasi yang tinggi pula. Kata kunci : keterampilan futsal, minat, motivasi. publisher: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN date: 2016-06-23 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/23120/1/ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/23120/19/SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/23120/18/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf identifier: Falensia Kurnia Juli P, 1213051023 (2016) HUBUNGAN MINAT DAN MOTIVASI DENGAN KETERAMPILAN FUTSAL REMAJA PUTRI DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. relation: http://digilib.unila.ac.id/23120/