?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=UPAYA+MENINGKATKAN+KEMAMPUAN%0D%0AMENGENAL+LAMBANG+BILANGAN+MELALUI+ALAT%0D%0APERMAINAN+EDUKATIF&rft.creator=SITI+KURNIAWATI%2C++(1113254014)&rft.subject=+&rft.subject=Karya+Karya+Umum+%3D+000&rft.description=Masalah+dalam+penelitian+ini+adalah+perkembangan+kemampuan+mengenal%0D%0Alambang+bilangan+pada+anak+usia+dini+yang+belum+berkembang+secara+optimal.%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+meningkatkan+kemampuan+mengenal+lambang%0D%0Abilangan+melalui+alat+permainan+edukatif.+Penelitian+ini+dilaksanakan+sebanyak%0D%0Atiga+siklus+yang+setiap+siklusnya+ada+dua+kali+pertemuan.+Tehnik+yang+di+gunakan%0D%0Adalam+pengumpulan+data+penelitian+tindakan+adalah+observasi+dan+dokumentasi.%0D%0AHasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+pembelajaran+dengan+menggunakan+alat%0D%0Apermainan+edukatif+dapat+meningkatkan+kemampuan+mengenal+lambang+bilangan%0D%0Adi+PAUD+Maharani+kecamatan+Kedaton+Bandar+Lampung.+Peningkatan%0D%0Akemampuan+mengenal+lambang+bilangan+ini+terlihat+dari+setiap+siklus.+Dengan%0D%0Ademikian+penggunaan+alat+permainan+edukatif+dalam+pembelajaran+lebih%0D%0Abervariasi+sehingga+dapat+dijadikan+alternatif+bagi+peningkatan+kemampuan%0D%0Aperkembangan+mengenal+lambang+bilangan.%0D%0AKata+Kunci+%3A+Alat+Permainan+Edukatif%2C+Lambang+Bilangan+dan+Perkembangan%0D%0Akemampuan&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2016-05-31&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23174%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23174%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23174%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++SITI+KURNIAWATI%2C+(1113254014)++(2016)+UPAYA+MENINGKATKAN+KEMAMPUAN+MENGENAL+LAMBANG+BILANGAN+MELALUI+ALAT+PERMAINAN+EDUKATIF.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C++UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23174%2F