?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGEMBANGAN+INSTRUMEN+ASESMEN+KINERJA+PESERTA+DIDIK%0D%0APADA+MATERI+KALOR+REAKSI&rft.creator=AYU+ULVA+H.Y%2C++1213023009&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengembangkan+instrumen+asesmen+kinerja+praktikum%0D%0Ayang+sederhana+dan+mudah+di+gunakan%2C+serta+mendeskripsikan+karakteristik%0D%0Adan+tanggapan+pendidik+kimia.+Metode+penelitian+yang+digunakan+adalah+penelitian%0D%0Adan+pengembangan%2C+dengan+tahap+pelaksanaan+penelitiannya+yaitu+analisis%0D%0Akebutuhan%2C+perancangan+dan+pengembangan+produk+awal%2C+uji+coba+lapangan+awal%2C%0D%0Adan+revisi+hasil+uji+coba+instrumen+asesmen+kinerja+praktikum.+Instrumen+penelitiannya%0D%0Aadalah+kuesioner+tanggapan+pendidik+dan+peserta+didik+pada+tahap+studi%0D%0Apendahuluan+dan+kuesioner+tanggapan+pendidik+pada+uji+coba+terbatas..+Hasil%0D%0Apenelitian+menunjukkan+aspek+keterbacaan+dengan+persentase+90%2C63+%25%2C+aspek%0D%0Akonstruksi+93%2C75+%25+dan+aspek+keterpakaian+produk+83%2C33%25+dengan+masingmasing%0D%0Aaspek+tersebut+memiliki+kriteria+yang+sangat+tinggi.+Kesimpulan+yang%0D%0Adiperoleh+pada+penelitian+ini+yaitu+instrumen+asesmen+kinerja+praktikum+yang%0D%0Adikembangkan+memiliki+kriteria+sangat+baik.%0D%0AKata+kunci%3A+kalor+reaksi%2C+asesmen+kinerja%2C+instrumen+asesmen+kinerja&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2016-07-29&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23317%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23317%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23317%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++AYU+ULVA+H.Y%2C+1213023009++(2016)+PENGEMBANGAN+INSTRUMEN+ASESMEN+KINERJA+PESERTA+DIDIK+PADA+MATERI+KALOR+REAKSI.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITY+OF+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23317%2F