?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=HUBUNGAN+AKTIVITAS+BELAJAR+SISWA+PADA+MODEL+PEMBELAJARAN+COURSE+REVIEW+HORAY+DENGAN+%0D%0AMOTIVASI+BELAJAR+SISWA+PADA+MATA%0D%0A+PELAJARAN+SEJARAH+KELAS+X%0D%0A+SMA+NEGERI+1+WAY+TENONG%0D%0ATAHUN+PELAJARAN+%0D%0A2015%2F2016%0D%0A&rft.creator=Ranando+Sofiyan+Hadi%2C+(1213033064)&rft.subject=HN+Social+history+and+conditions.+Social+problems.+Social+reform&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.description=Penelitian+ini+dilaksanakan+di+SMA+Negeri+1+Way+Tenong+pada+Semester+Genap+Tahun+Pelajaran+2015%2F2016+dengan+mengangkat+rumusan+masalah+%E2%80%9Capakah+ada+hubungan+yang+positif+dan+signifikan+aktivitas+belajar+siswa+pada+model+pembelajaran+Course+Review+Horay+dengan+motivasi+belajar+siswa+pada+Mata+Pelajaran+Sejarah+Kelas+X+SMA+Negeri+1+Way+Tenong+Tahun+Pelajaran+2015%2F2016%3F%3B+dan+tujuan+%E2%80%9Cuntuk+mengetahui+ada+tidaknya+hubungan+yang+positif+dan+signifikan+aktivitas+belajar+siswa+pada+model+pembelajaran+Course+Review+Horay+dengan+motivasi+belajar+siswa+pada+Mata+Pelajaran+Sejarah+Kelas+X+SMA+Negeri+1+Way+Tenong+Tahun+Pelajaran+2015%2F2016%E2%80%9D.+Metode+penelitian+yang+digunakan+adalah+metode+eksperimen+dengan+desain+One+Shot+Case+Study%3B+dengan+teknik+analisis+data+secara+kuantitatif+menggunakan+uji+korelasi+product+moment+dan+uji+signifikansi+korelasi+product+moment.%0D%0ABerdasarkan+analisis+data+secara+kuantitatif+dengan+menggunakan+uji+korelasi+product+moment+dan+uji+signifikansi+korelasi+product+moment+diperoleh+nilai+koefisien+korelasi+(rhitung)+sebesar+0%2C994+dan+nilai+uji+signifikansi+korelasi+(thitung)+yaitu+sebesar+53%2C16+sehingga+dapat+ditarik+kesimpulan+bahwa+%3A+%E2%80%9C+Ada+hubungan+yang+positif+dan+signifikan+aktivitas+belajar+siswa+pada+model+pembelajaran+Course+Review+Horay+dengan+motivasi+belajar+siswa+pada+Mata+Pelajaran+Sejarah+Kelas+X+SMA+Negeri+1+Way+Tenong+Tahun+Pelajaran+2015%2F2016.+Tingkat+hubungan+yang+diperoleh+dengan+nilai+koefisien+korelasi+sebesar+0%2C994+termasuk+dalam+kategori+%E2%80%9Csangat+kuat%E2%80%9D.%0D%0AKata+Kunci+%3A+aktivitas%2C+course+review+horay%2C+motivasi%2C+sejarah%0D%0A&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2016-06-24&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23393%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23393%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23393%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Ranando+Sofiyan+Hadi%2C+(1213033064)++(2016)+HUBUNGAN+AKTIVITAS+BELAJAR+SISWA+PADA+MODEL+PEMBELAJARAN+COURSE+REVIEW+HORAY+DENGAN+MOTIVASI+BELAJAR+SISWA+PADA+MATA+PELAJARAN+SEJARAH+KELAS+X+SMA+NEGERI+1+WAY+TENONG+TAHUN+PELAJARAN+2015%2F2016.++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23393%2F