?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=EFEKTIVITAS+MODEL+PEMBELAJARAN+KOOPERATIF+TIPE%0D%0ATHINKING+ALOUND+PAIR+PROBLEM+SOLVING+DAN+TIPE+TEAM%0D%0AASSISTED+INDIVIDUALIZING+DENGAN+MEMPERHATIKAN+GAYA%0D%0AKOGNITIF+FIELD+INDEPENDENT+%0D%0ATERHADAP+HASIL+BELAJAR+EKONOMI+SISWA+KELAS+X+SMA%0D%0ANEGERI+1+SENDANGAGUNG+TAHUN+PELAJARAN+2015%2F2016&rft.creator=SUNARNI+%2C+(1213031087)&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.description=ABSTRAK%0D%0APenelitian+ini+dilatar+belakangi+oleh+pencapaian+ranah+kognitif%2C+yaitu+hasil+belajar%0D%0Asiswa+yang+belum+mencapai+KKM+%0D%0ABerdasarkan+hasil+analisis+data+diperoleh+temuan+penelitian+sebagai+berikut.%0D%0A1.+Terdapat+perbedaan+hasil+belajar+siswa+yang+pembelajarannya+menggunakan%0D%0Amodel+pembelajaran+kooperatif+tipe+Thinking+Alound+Pair+Problem+Solving%0D%0Adibandingkan+dengan+model+pembelajaran+kooperatif+tipe+Team+Assisted%0D%0AIndividualizing+pada+mata+pelajaran+Ekonomi%2C+dari+hasil+pengujian+diperoleh%0D%0Akoefisien+F%0D%0Ahitung%0D%0A%3E+F%0D%0Aatau+13%2C661+%3E+4%2C025+serta+tingkat+signifikansi+sebesar%0D%0A0%2C001+%3C+0%2C05.%0D%0Atabel%0D%0A2.+Terdapat+perbedaan+hasil+belajar+siswa+yang+memiliki+gaya+kognitif+Field%0D%0AIndependent+%0D%0Ahitung%0D%0A%3E+F%0D%0Aatau+4%2C816+%3E+4%2C025+serta+tingkat+signifikansi+sebesar+0%2C003+%3C%0D%0A0%2C05.%0D%0Atabel%0D%0A3.+Terdapat+interaksi+antara+model+pembelajaran+dengan+gaya+kognitif+Field%0D%0AIndependent+%0D%0Amata+pelajaran+Ekonomi%2C+dari+hasil+pengujian+diperoleh++koefisien+F%0D%0A%3E%0D%0AF%0D%0Aatau+298%2C169+%3E+4%2C025+dengan+tingkat+signifikansi+sebesar+0%2C000+%3C+0%2C05.%0D%0A4.+Hasil+belajar+siswa+yang+pembelajarannya+menggunakan+model+pembelajaran%0D%0Atabel%0D%0AThinking+Alound+Pair+Problem+Solving+%0D%0Ahitung%0D%0A%3E+t%0D%0Aatau+7%2C988+%3E+2%2C064+dan+nilai+sig.+0%2C000+%3C%0D%0A0%2C05.%0D%0Atabel%0D%0A5.+Hasil+belajar+yang+pembelajarannya+menggunakan+model+pembelajaran+Team%0D%0AAssisted+Individualizing+%0D%0Ahitung%0D%0A%3E+t%0D%0Atabel%0D%0Aatau+4%2C383+%3E+2%2C064+dan+nilai+sig.+0%2C000+%3C+0%2C05.%0D%0A6.+Hasil+Belajar+siswa+yang+memiliki+gaya+kognitif+Field+Independent+%0D%0Ahitung%0D%0A%3E+t%0D%0Aatau+5%2C340+%3E+2%2C064+dan%0D%0Anilai+sig.+0%2C000+%3C+0%2C05.%0D%0Atabel%0D%0A7.+Hasil+belajar+siswa+yang+memiliki+gaya+kognitif+Field+Independent+%0D%0Ahitung%0D%0A%3E+t%0D%0Aatau+7%2C303+%3E+2%2C064+dan+nilai%0D%0Asig.+0%2C000+%3C+0%2C05.%0D%0Atabel%0D%0AKata+kunci%3A+Thinking+Aloun+Pair+Problem+Solving(%0D%0Ahitung&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2016-07-29&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23424%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23424%2F11%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23424%2F12%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++SUNARNI+%2C+(1213031087)++(2016)+EFEKTIVITAS+MODEL+PEMBELAJARAN+KOOPERATIF+TIPE+THINKING+ALOUND+PAIR+PROBLEM+SOLVING+DAN+TIPE+TEAM+ASSISTED+INDIVIDUALIZING+DENGAN+MEMPERHATIKAN+GAYA+KOGNITIF+FIELD+INDEPENDENT+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+EKONOMI+SISWA+KELAS+X+SMA+NEGERI+1+SENDANGAGUNG+TAHUN+PELAJARAN+2015%2F2016.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23424%2F