<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM\r\nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA\r\nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \r\nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016"^^ . "ABSTRAK\r\nPenelitian ini dilatar belakangi oleh pencapaian ranah kognitif, yaitu hasil belajar\r\nsiswa yang belum mencapai KKM \r\nBerdasarkan hasil analisis data diperoleh temuan penelitian sebagai berikut.\r\n1. Terdapat perbedaan hasil belajar siswa yang pembelajarannya menggunakan\r\nmodel pembelajaran kooperatif tipe Thinking Alound Pair Problem Solving\r\ndibandingkan dengan model pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted\r\nIndividualizing pada mata pelajaran Ekonomi, dari hasil pengujian diperoleh\r\nkoefisien F\r\nhitung\r\n> F\r\natau 13,661 > 4,025 serta tingkat signifikansi sebesar\r\n0,001 < 0,05.\r\ntabel\r\n2. Terdapat perbedaan hasil belajar siswa yang memiliki gaya kognitif Field\r\nIndependent \r\nhitung\r\n> F\r\natau 4,816 > 4,025 serta tingkat signifikansi sebesar 0,003 <\r\n0,05.\r\ntabel\r\n3. Terdapat interaksi antara model pembelajaran dengan gaya kognitif Field\r\nIndependent \r\nmata pelajaran Ekonomi, dari hasil pengujian diperoleh koefisien F\r\n>\r\nF\r\natau 298,169 > 4,025 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.\r\n4. Hasil belajar siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran\r\ntabel\r\nThinking Alound Pair Problem Solving \r\nhitung\r\n> t\r\natau 7,988 > 2,064 dan nilai sig. 0,000 <\r\n0,05.\r\ntabel\r\n5. Hasil belajar yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran Team\r\nAssisted Individualizing \r\nhitung\r\n> t\r\ntabel\r\natau 4,383 > 2,064 dan nilai sig. 0,000 < 0,05.\r\n6. Hasil Belajar siswa yang memiliki gaya kognitif Field Independent \r\nhitung\r\n> t\r\natau 5,340 > 2,064 dan\r\nnilai sig. 0,000 < 0,05.\r\ntabel\r\n7. Hasil belajar siswa yang memiliki gaya kognitif Field Independent \r\nhitung\r\n> t\r\natau 7,303 > 2,064 dan nilai\r\nsig. 0,000 < 0,05.\r\ntabel\r\nKata kunci: Thinking Aloun Pair Problem Solving(\r\nhitung"^^ . "2016-07-29" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "(1213031087)"^^ . "SUNARNI "^^ . "(1213031087) SUNARNI "^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM\r\nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA\r\nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \r\nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM\r\nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA\r\nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \r\nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM\r\nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA\r\nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \r\nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM\r\nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA\r\nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \r\nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM\r\nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA\r\nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \r\nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM\r\nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA\r\nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \r\nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM\r\nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA\r\nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \r\nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM\r\nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA\r\nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \r\nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM\r\nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA\r\nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \r\nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM\r\nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA\r\nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \r\nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM\r\nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA\r\nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \r\nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM\r\nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA\r\nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \r\nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM\r\nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA\r\nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \r\nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM\r\nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA\r\nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \r\nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM\r\nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA\r\nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \r\nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM\r\nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA\r\nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \r\nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM\r\nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA\r\nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \r\nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM\r\nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA\r\nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \r\nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #23424 \n\nEFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \nTHINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM \nASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA \nKOGNITIF FIELD INDEPENDENT \nTERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA \nNEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "LB Theory and practice of education"@en . .