?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN+TERHADAP+KEPUASAN%0D%0APELANGGAN+PADA+PT+ADIRA+CABANG+LAMPUNG+UTARA+&rft.creator=DESI+RETNO+SARI%2C+1211011041&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.description=ABSTRAK%0D%0A%0D%0A+%0D%0APembangunan+ekonomi+yang+berkesinambungan%2C+kegiatan+bisnis+pun+mengalami%0D%0Aperkembangan+yang+cukup+pesat+yang+terjadi+hampir+di+semua+bidang+usaha.+Hal%0D%0Aini+menyebabkan+tingkat+persaingan+yang+semakin+ketat.+Para+pelaku+ekonomi%0D%0Abaik+pemerintah+maupun+masyarakat%2C+baik+perseorangan+maupun+badan+hukum%0D%0Amemerlukan+dana+yang+besar.+Persaingan+antar+Perusahaan+Pembiayaan+sebagai%0D%0Aindustri+jasa+keuangan+semakin+tajam.+Masing-masing+Perusahaan+Pembiayaan%0D%0Aberusaha+menampilkan+dirinya+sebaik+mungkin%2C+agar+dapat+merebut+pasar%0D%0Adikalangan+pelanggan%2C+begitu+juga+yang+terjadi++pada+PT+Adira+Dinamika+Multi%0D%0AFinance%2C+Tbk.%2C+Cabang+Lampung+Utara.+Untuk+itu+penelitian+ini+merumuskan%0D%0Apermasalahannya+adalah+%E2%80%9C+Apakah+Kualitas+Pelayanan+pada+PT+Adira+Dinamika%0D%0AMulti+Finance%2C+Tbk.%2C+Cabang+Lampung+Utara+mempengaruhi+kepuasan%0D%0Apelanggannya%E2%80%9D.%0D%0A%0D%0AHipotesis+dalam+penulisan+ini+adalah+Kepuasan+pelanggan+dipengaruhi+secara%0D%0Apositip+oleh+faktor+kualitas+pelayanan+kredit+pegawai+pada+PT+Adira+Dinamika%0D%0AMulti+Finance%2C+Tbk.%2CCabang+Lampung+Utara.+%0D%0A%0D%0AMetode+pengumpulan+data+untuk+menguji+hipotesis+menggunakan+angket+yang%0D%0Aditujukan+kepada+100+pelanggan.+Dari+hasil+pembahasan+dengan+alat+analisis%0D%0Aregresi+berganda+menunjukkan+hasil+bahwa+terdapat+pengaruh+yang+signifikan.%0D%0AHal+ini+terlihat+dari+besarnya+nilai+F-hitung+untuk+mengetahui+pengaruh+seluruh%0D%0Avariabel+bebas+terhadap+kepuasan+pelanggan+dengan+nilai+sebesar+66%2C20%25+dengan%0D%0Anilai+signifikansi+lebih+kecil+dibandingkan+dengan+nilai+alpha+penelitian+5+%25.%0D%0ASecara+parsial+pengujian+dilakukan+dengan+uji+t.%2C+dengan+nilai+masing-masing+nilai%0D%0Asignifikansi+lebih+kecil+dibandingkan+dengan+nilai+alpha+penelitian+5+%25.+Dengan%0D%0Ademikian+hipotesis+yang+dirumuskan+dapat+teruji.+%0D%0A%0D%0AKata+kunci+%3A+Pengaruh+Kualitas+Pelayanan%2C+Kepuasan+Pelanggan%0D%0A+%0D%0A%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2016-07-29&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23443%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23443%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23443%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++DESI+RETNO+SARI%2C+1211011041++(2016)+PENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN+TERHADAP+KEPUASAN+PELANGGAN+PADA+PT+ADIRA+CABANG+LAMPUNG+UTARA.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23443%2F