<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA "^^ . "ABSTRAK\r\n\r\n \r\nPembangunan ekonomi yang berkesinambungan, kegiatan bisnis pun mengalami\r\nperkembangan yang cukup pesat yang terjadi hampir di semua bidang usaha. Hal\r\nini menyebabkan tingkat persaingan yang semakin ketat. Para pelaku ekonomi\r\nbaik pemerintah maupun masyarakat, baik perseorangan maupun badan hukum\r\nmemerlukan dana yang besar. Persaingan antar Perusahaan Pembiayaan sebagai\r\nindustri jasa keuangan semakin tajam. Masing-masing Perusahaan Pembiayaan\r\nberusaha menampilkan dirinya sebaik mungkin, agar dapat merebut pasar\r\ndikalangan pelanggan, begitu juga yang terjadi pada PT Adira Dinamika Multi\r\nFinance, Tbk., Cabang Lampung Utara. Untuk itu penelitian ini merumuskan\r\npermasalahannya adalah “ Apakah Kualitas Pelayanan pada PT Adira Dinamika\r\nMulti Finance, Tbk., Cabang Lampung Utara mempengaruhi kepuasan\r\npelanggannya”.\r\n\r\nHipotesis dalam penulisan ini adalah Kepuasan pelanggan dipengaruhi secara\r\npositip oleh faktor kualitas pelayanan kredit pegawai pada PT Adira Dinamika\r\nMulti Finance, Tbk.,Cabang Lampung Utara. \r\n\r\nMetode pengumpulan data untuk menguji hipotesis menggunakan angket yang\r\nditujukan kepada 100 pelanggan. Dari hasil pembahasan dengan alat analisis\r\nregresi berganda menunjukkan hasil bahwa terdapat pengaruh yang signifikan.\r\nHal ini terlihat dari besarnya nilai F-hitung untuk mengetahui pengaruh seluruh\r\nvariabel bebas terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai sebesar 66,20% dengan\r\nnilai signifikansi lebih kecil dibandingkan dengan nilai alpha penelitian 5 %.\r\nSecara parsial pengujian dilakukan dengan uji t., dengan nilai masing-masing nilai\r\nsignifikansi lebih kecil dibandingkan dengan nilai alpha penelitian 5 %. Dengan\r\ndemikian hipotesis yang dirumuskan dapat teruji. \r\n\r\nKata kunci : Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan\r\n \r\n\r\n\r\n"^^ . "2016-07-29" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1211011041"^^ . "DESI RETNO SARI"^^ . "1211011041 DESI RETNO SARI"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #23443 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN \nPELANGGAN PADA PT ADIRA CABANG LAMPUNG UTARA \n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .