?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+FAKTOR+PRIBADI%2C+PRODUK+DAN+SITUASI+TERHADAP%0D%0AKEPUTUSAN+KONSUMEN+DALAM+PEMBELIAN+MOBIL%0D%0AHONDA+MOBILIO+DI+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=+RIKA+MARINTA+PUTRI+%2C+(1211011133)&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.subject=HF+Commerce&rft.description=Proses+pemilihan+produk+konsumen+mengalami+keterlibatan+sebelum+memutuskan+pembelian%0D%0Aatas+suatu+produk%2C+atau+dengan+kata+lain+seseorang+merasa+terlibat+dengan+produk+merupakan%0D%0Adampak+dari+penting+atau+tidaknya+terhadap+produk.+Keterlibatan+juga+terjadi+pada+proses%0D%0Akeputusan+pembelian+barang+mewah+seperti+mobil.+Proses+pengambilan+keputusan+pembelian%0D%0Aoleh+konsumen+tidak+terlepas+dari+keterlibatan.+Karena+keterlibatan+merupakan+titik+awal+bagi%0D%0Akonsumen+dalam+pencarian+informasi+tentang+produk+yang+akan+dibeli.%0D%0APermasalahan+pada+tulisan+ini+adalah+apakah+faktor+pribadi%2C+produk%2C+dan+situasi+berpengaruh%0D%0Aterhadap+keterlibatan+konsumen+dalam+keputusan+pembelian+Mobil+Honda+Mobilio+di+Bandar%0D%0ALampung.+Tujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+faktor+pribadi%2C+produk%2C+dan+situasi%0D%0Aberpengaruh+terhadap+keterlibatan+konsumen+dalam+keputusan+pembelian+Mobil+Honda%0D%0AMobilio+di+Bandar+Lampung.%0D%0AHipotesis+yang+dirumuskan+adalah+%3A+faktor+pribadi%2C+faktor+produk%2C+dan+faktor+situasi%0D%0Aberpengaruh+pada+keputusan+pembelian+mobil+Honda+Mobilio+di+Bandar+Lampung.%0D%0APenelitian+ini+dilakukan+dengan+responden+yang+merupakan+pembeli+dan+atau+pengguna+mobil%0D%0AHonda+Mobilio+sebanyak+100+orang.+Hasil+analisis+deskriptif%2C+terlihat+bahwa+faktor+minat+beli%0D%0Akonsumen+merupakan+pengaruh+dominan+dari+faktor+pribadi+yang+mempengaruhi+keterlibatan%0D%0Akonsumen+dalam+pembelian+mobil+Honda+Mobilio+di+Bandar+Lampung.%0D%0AHasil+regresi+linear+berganda+membuktikan+faktor+pribadi+(X1)%2C+faktor+produk+(X2)+dan+faktor%0D%0Asituasi+(X3)+berpengaruh+secara+simultan+dan+parsial+terhadap+keputusan+pembelian.+Pengaruh%0D%0Afaktor-faktor+tersebut+sebesar+73%2C60%25+terhadap+keputusan+konsumen+dalam+membeli+mobil%0D%0AHonda+Mobilio+di+Bandar+Lampung%2C+dan+sisanya+26%2C20%25+diberikan+oleh+variabel+lain+yang%0D%0Atidak+diidentifikasi+dalam+penelitian.%0D%0APerusahaan+disarankan+dapat+meningkatkan+kegiatan+promosi%2C+seperti+brosur%2C+pameran%2C+media%0D%0Aperiklanan%2C+dan+lain-lain%2C+tujuannya+tentu+saja+untuk+memberikan+informasi+yang+jelas%0D%0Amengenai+produk+mobil+yang+akan+ditawarkan+kepada+konsumen.+Perusahaan+harus%0D%0Amenyediakan+informasi+yang+lebih+lengkap+yang+dibutuhkan+oleh+konsumen%2C+agar+konsumen%0D%0Atidak+mengalami+kesulitan+dalam+pencarian+informasi.&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2016-08-01&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23444%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23444%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23444%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=+++RIKA+MARINTA+PUTRI+%2C+(1211011133)++(2016)+PENGARUH+FAKTOR+PRIBADI%2C+PRODUK+DAN+SITUASI+TERHADAP+KEPUTUSAN+KONSUMEN+DALAM+PEMBELIAN+MOBIL+HONDA+MOBILIO+DI+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C++UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23444%2F