?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGEMBANGAN+E-LEARNING+DENGAN+SCHOOLOGY+%0D%0ASEBAGAI+SUPLEMEN+PEMBELAJARAN+FISIKA+%0D%0APADA+MATERI+KINEMATIKA+GERAK%0D%0A%0D%0A&rft.creator=+DIAN+ERNIDA+%2C+1213022014&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.description=ABSTRAK%0D%0A%09%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+mengembangkan+produk+e-learning+dengan+Schoology+pada+materi+Kinematika+Gerak+dan+mendeskripsikan+kemenarikan%2C+kemudahan%2C+kemanfaatan%2C+serta+keefektifan+e-learning+dengan+Schoology+pada+materi+Kinematika+Gerak.+Pengembangan+e-learning+dengan+Schoology+berdasarkan+prosedur+penelitian+pengembangan+menurut+Suyanto+dan+Sartinem+yaitu+analisis+kebutuhan%2C+identifikasi+sumber+daya%2C+identifikasi+spesifikasi+produk%2C+pengembangan+produk%2C+uji+internal%2C+uji+eksternal%2C+dan+produksi.++Berdasarkan+penelitian+ini+telah+dilaksanakan+pada+semester+genap+tahun+ajaran+2015%2F2016+di+SMAN+1+Bandar+Lampung.+Hasil+dari+uji+eksternal+menunjukkan+bahwa+kualitas+dari+e-learning+dengan+Schoology+sangat+menarik%2C+mudah%2C+sangat+bermanfaat+dan+efektif+untuk+digunakan+sebagai+suplemen+pembelajaran+karena+93%2C33%25+siswa+mencapai+KKM+untuk+aspek+kognitif+.%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+kinematika+gerak%2C+e-learning%2C+pengembangan+Schoology.%0D%0A%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2016-08-02&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23484%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23484%2F20%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23484%2F19%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=+++DIAN+ERNIDA+%2C+1213022014++(2016)+PENGEMBANGAN+E-LEARNING+DENGAN+SCHOOLOGY+SEBAGAI+SUPLEMEN+PEMBELAJARAN+FISIKA+PADA+MATERI+KINEMATIKA+GERAK.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG+BANDAR+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23484%2F