TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints23544 UR - http://digilib.unila.ac.id/23544/ A1 - ERIK CANDRA, 0916031133 Y1 - 2016/08/08/ N2 - Komunikasi dalam sebuah perusahaan adalah sesuatu yang sangat penting sebab dengan adanya komunikasi akan memungkinkan seseorang untuk dapat mengkoordinir suatu kegiatan dan menyampaikan maksud serta tujuan kepada orang lain. Dalam suatu perusahaan komunikasi internal adalah suatu hal penting yang harus dijalankan oleh karyawan, karena dengan adanya suatu komunikasi dapat menciptakan suatu kerja sama yang baik (good will) serta tercapainya saling pengertian (mutual understanding) antara atasan dan bawahan agar tercapai tujuan bersama yang saling menguntungkan (favourable). Tipe penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Populasi dalam penelitian ini menggunakan populasi definitif yaitu seluruh karyawan yang bekerja di PT Anugrah Argon Medica. Sampel diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling yang diberikan beberapa kriteria sehingga didapatkan responden sebanyak 52 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan kuesioner dengan skala likert lalu data yang telah terkumpul kemudian akan dianalisa dengan menggunakan Tabel Frekuensi Data. Kemudian sebagai hasilnya, penelitian ini diperkuat dengan mendapatkan sebuah peranan komunikasi internal dalam meningkatkan kinerja di PT. Anugrah Argon Medica. Hal ini dapat terlihat dengan adanya ketepatan waktu dalam proses pekerjaan yang dilakukan oleh karyawan. Kata Kunci : Efektifitas, Komunikasi Internal, dan Kinerja Karyawan. THE EFFECTIVITY OF INTERNAL COMMUNICATION IN GROWING EMPLOYEMENT?S JOB AT PT. ANUGRAH ARGON MEDICA? The Communication in organitation is a moreable condition cause with the communication will give effect people to coordination any activity and willing to catch the team and goal to somebody at company. In a assosiation or company internal communicatin is best way to turn by employment cause with an good communication can make a good will and it will influence the entire performance of the company in all aspect. then get mutual understanding by employment oportunity get the favourable. The purpose of internal communication is to pick employment has their jobdesk section to keep good communication by head office and employment. The approach that used in this research is quantitative research and then it was conducted through survey methodology. This research population is using the definitive population that worked at PT Anugrah Argon Medica. which is the Sample is taken with purposive sampling technique which was directly given to the 52 correspondents who fulfill the criteria. Questioners in likert scale format were used to do the sampling technique and the collected data will be analyzed with the data frequency table. As a result, this research is strengthened by the finding of profile by internal communication on grow up the employment jobdesk at PT. Anugerah Argon Medica, where the profile will be attached by scheduling time employment section worked at this company. Keyword: Effectivity, Internal Communition, and Employment Job PB - FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK TI - EFEKTIFITAS KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. ANUGRAH ARGON MEDICA AV - restricted ER -