<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR\r\nHONDA DI KABUPATEN MESUJI"^^ . "Atribut produk adalah sifat-sifat atau aspek-aspek yang terkandung dalam suatu\r\nproduk dan yang nantinya akan menjadi penentu serta pertimbangan konsumen\r\nuntuk menyenangi dan kemudian membeli produk tersebut. Sedangkan Keputusan\r\npembelian adalah proses merumuskan berbagai alternatif tindakan guna menjatuhkan\r\npilihan pada salah satu alternatif tertentu untuk melakukan pembelian.\r\nPermasalahan penelitian ini adalah : Apakah atribut produk yang terdiri merk,\r\nkualitas produk dan desain prodk mempunyai pengaruh terhadap keputusan\r\nmembeli para konsumen sepeda motor Honda di Kabupaten Mesuji. Tujuan\r\npenelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap\r\nkeputusan membeli para konsumen sepeda motor Honda di Kabupaten Mesuji..\r\nHipotesis penelitian adalah Atribut produk yang terdiri merk, kualitas produk, dan\r\ndesain produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan membeli\r\nsepeda motor Honda di Kabupaten Mesuji.\r\nPutu Deddy Setiawan\r\nBerdasarkan hasil pembahasan sebelumnya, maka dapat disimpulkan bahwa\r\nhipotesis yang dirumuskan sebelumnya yaitu Atribut produk yang terdiri merk,\r\nkualitas produk, dan desain produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap\r\nkeputusan membeli sepeda motor Honda di Kabupaten Mesuji dapat diterima. Hal\r\nini didasarkan pada hasil pengujian secara statistik melalui regresi berganda.\r\nSecara statistik bahwa secara keseluruhan variabel bebas (merk, kualitas produk,\r\ndan desain produk mempengaruhi keputusan konsumen membeli sepeda motor\r\nHonda di Kabupaten Mesuji. Besarnya pengaruh variabel bebas tersebut terlihat\r\ndari nilai Koefisien Determinasi (R2) = 0,522. Ini berarti sumbangan seluruh\r\nvariabel bebas terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor Honda di\r\nKabupaten Mesuji sebesar 52,20 % dan sisanya 47,80 % dipengaruhi oleh\r\nvariabel bebas lain yang tidak diidentifikasi pada penelitian ini.\r\nBerdasarkan uji parsial untuk melihat keberartian dari masing- masing variabel\r\nbebas terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor merek Honda di\r\nKabupaten Mesuji digunakan uji t. Ternyata berdasarkan hasil perhitungan nilai\r\nmasing-masing signifikansi -hitung di bawah alpha yang ditentukan dalam\r\npenelitian ini yaitu 0,05. Ini berarti secara statistik masing-masing variabel bebas\r\nmempengaruhi keputusan konsumen membeli sepeda motor Honda di Kabupaten\r\nMesuji."^^ . "2016-08-12" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS "^^ . . . . . . . "1111011108"^^ . "PUTU DEDDY SETIAWAN "^^ . "1111011108 PUTU DEDDY SETIAWAN "^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR\r\nHONDA DI KABUPATEN MESUJI (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR\r\nHONDA DI KABUPATEN MESUJI (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR\r\nHONDA DI KABUPATEN MESUJI (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR\r\nHONDA DI KABUPATEN MESUJI (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR\r\nHONDA DI KABUPATEN MESUJI (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR\r\nHONDA DI KABUPATEN MESUJI (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR\r\nHONDA DI KABUPATEN MESUJI (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR\r\nHONDA DI KABUPATEN MESUJI (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR\r\nHONDA DI KABUPATEN MESUJI (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR\r\nHONDA DI KABUPATEN MESUJI (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR\r\nHONDA DI KABUPATEN MESUJI (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR\r\nHONDA DI KABUPATEN MESUJI (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR\r\nHONDA DI KABUPATEN MESUJI (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR\r\nHONDA DI KABUPATEN MESUJI (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR\r\nHONDA DI KABUPATEN MESUJI (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR\r\nHONDA DI KABUPATEN MESUJI (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR\r\nHONDA DI KABUPATEN MESUJI (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR\r\nHONDA DI KABUPATEN MESUJI (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #23614 \n\nANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP \nKEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR \nHONDA DI KABUPATEN MESUJI\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .