?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PENGGUNAAN+PENDEKATAN+KONTEKSTUAL%0D%0ATERHADAP+HASIL+BELAJAR+MATEMATIKA+SISWA%0D%0AKELAS+TINGGI+SD+NEGERI+1+SUMUR+PUTRI%0D%0ABANDAR+LAMPUNG+TP+2015%2F2016&rft.creator=+RAHMAD+HIDAYAT+%2C+(1013053073)&rft.subject=+&rft.subject=Karya+Karya+Umum+%3D+000&rft.description=ABSTRAK%0D%0APenelitian+eksperimen+semu+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+penggunaan%0D%0Apendekatan+kontekstual+terhadap+hasil+belajar+matematika.+Populasi+penelitian+ini%0D%0Aadalah+seluruh+siswa+kelas+tinggi+(kelas+IV%2C+kelas+V%2C+dan+kelas+VI)+SD+Negeri+1%0D%0ASumur+Putri+Bandar+Lampung+yang+terdistribusi+dalam+6+kelas.+Sampel+penelitian%0D%0Aini+adalah+siswa+kelas+V-A+dan+V-B+yang+dipilih+dengan+teknik+purposive%0D%0Asampling.+Penelitian+ini+menggunakan+desain+pretest%E2%80%93posttest+non+equivalent%0D%0Acontrol+group+design.+Data+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+data%0D%0Akuantitatif+dengan+teknik+pengumpulan+data+menggunakan+tes.+Berdasarkan+hasil%0D%0Apenelitian%2C+diperoleh+kesimpulan+bahwa+pendekatan+kontekstual+berpengaruh+pada%0D%0Ahasil+belajar+matematika+siswa.%0D%0AKata+Kunci+%3A+pengaruh%2C+pendekatan+kontekstual%2C+hasil+belajar.%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2016-08-22&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23745%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23745%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23745%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=+++RAHMAD+HIDAYAT+%2C+(1013053073)++(2016)+PENGARUH+PENGGUNAAN+PENDEKATAN+KONTEKSTUAL+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+MATEMATIKA+SISWA+KELAS+TINGGI+SD+NEGERI+1+SUMUR+PUTRI+BANDAR+LAMPUNG+TP+2015%2F2016.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23745%2F