?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PENGGUNAAN+PENDEKATAN+KONTEKSTUAL+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+MATEMATIKA+SISWA%0D%0AKELAS+TINGGI+SD+NEGERI+1+SUMUR+PUTRI%0D%0ABANDAR+LAMPUNG+TP+2015%2F2016&rft.creator=RAHMAD+HIDAYAT+%2C+1013053073&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.description=ABSTRAK%0D%0A%0D%0APenelitian+eksperimen+semu+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+penggunaan+pendekatan+kontekstual+terhadap+hasil+belajar+matematika.+Populasi+penelitian+ini+adalah+seluruh+siswa+kelas+tinggi+(kelas+IV%2C+kelas+V%2C+dan+kelas+VI)+SD+Negeri+1+Sumur+Putri+Bandar+Lampung+yang+terdistribusi+dalam+6+kelas.+Sampel+penelitian+ini+adalah+siswa+kelas+V-A+dan+V-B+yang+dipilih+dengan+teknik+purposive+sampling.+Penelitian+ini+menggunakan+desain+pretest%E2%80%93posttest+non+equivalent+control+group+design.+Data+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+data+kuantitatif+dengan+teknik+pengumpulan+data+menggunakan+tes.+Berdasarkan+hasil+penelitian%2C+diperoleh+kesimpulan+bahwa+pendekatan+kontekstual+berpengaruh+pada+hasil+belajar+matematika+siswa.%0D%0AKata+Kunci+%3A+pengaruh%2C+pendekatan+kontekstual%2C+hasil+belajar.%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2016-08-22&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23747%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23747%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23747%2F2%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++RAHMAD+HIDAYAT+%2C+1013053073++(2016)+PENGARUH+PENGGUNAAN+PENDEKATAN+KONTEKSTUAL+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+MATEMATIKA+SISWA+KELAS+TINGGI+SD+NEGERI+1+SUMUR+PUTRI+BANDAR+LAMPUNG+TP+2015%2F2016.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F23747%2F