<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL\r\nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK\r\nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini merupakan penelitian survey, yaitu penelitian yang mengambil\r\nsampel secara langsung dari populasi yang ditujukan kepada nasabah BRISyariah\r\nLampung tahun 2016 sebanyak 100 orang. Penelitian ini bertujuan untuk\r\nmengetahui pengaruh motif rasional dan motif emosional terhadap keputusan\r\nnasabah memilih produk tabungan BRISyariah di Lampung. Sedangkan hipotesis\r\nyang diajukan adalah motif rasional dan motif emosional berpengaruh signifikan\r\nterhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan BRISyariah di Lampung\r\nHasil uji hipotesis secara parsial (uji-t) menunjukkan motif rasional\r\nberpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan\r\nBRISyariah karena diperoleh nilai signifikansi tabel coefficients 0,003 adalah\r\nlebih kecil dari nilai signifikansi maksimal 0.05. Sedangkan pengujian hipotesis\r\nuntuk motif emosional juga menunjukan pengaruh yang signifikan terhadap\r\nkeputusan nasabah memilih produk tabungan BRISyariah dengan nilai\r\nsignifikansi tabel coefficients 0,000 adalah lebih kecil dari nilai signifikansi\r\nmaksimal 0.05.\r\nBerdasarkan uji regresi linier berganda melalui program SPSS V.16,\r\ndiperoleh persamaan fungsi Y = 15.189 + 0.316X1 + 0,417X2 yang menunjukkan\r\nbahwa motif emosional lebih berperan dominan yaitu sebesar 41,7% dalam\r\nmempengaruhi keputusan nasabah menabung di BRISyariah dari pada motif\r\nrasional yaitu sebesar 31,6%.\r\nAdapun saran yang diberikan dalam penelitian ini adalah Pimpinan\r\nBRISyariah harus lebih memperhatikan motif emosional terutama aspek\r\nkeamanan dan aspek kepraktisan daripada motif rasional dalam menentukan\r\nstrategi pemasaran produk tabungan BRISyariah.\r\nKata kunci : Motif dalam Pembelian, Keputusan Membeli, Perbankan\r\n\r\nabstract\r\n\r\nIt’s a survey research which took samples directly from 100 customer of\r\nBRISyariah Lampung at the year of 2016 as a population. The purpose of this\r\nresearch is to examine how working rational and emotional motives influence\r\ncustomers buying decison of saving product BRISyariah in Lampung. Then the\r\nhypothesis proposed is working rational and emotional motives which is\r\nstatistically significant toward customers buying decision of BRISyariah saving\r\nproduts in Lampung\r\nThe partial hypotheses test (t-test) results rational motive statistically\r\nsignificant effect the customers buying decision . It’s based on the coefficients-t of\r\nrational motive 0,003 < 0,05. Meanwhile the hypotheses test of emotional motive\r\nalso statistically significant effects the customers buying decision with\r\ncoefficients-t of 0,000 < 0,05.\r\nBased on double linear regression applied under SPSS V.16, function of\r\nequation Y = 15.189 + 0.316X1 + 0,417X2 is generated. It shows emotional\r\nmotive more influential for about 41,7% than rational motive for about 31,6%\r\neffects the customers buying decision of BRISyariah saving products.\r\nThe research suggests, the emotional motive has to be considered by the\r\nleader of BRISyariah especially security and practicality aspects than the rational\r\nmotive in determining BRISyariah savings product marketing strategy.\r\nKey words : Buying Motive, Buying Decision, Banking."^^ . "2016-08-29" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "1221011032"^^ . "IQBAL "^^ . "1221011032 IQBAL "^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL\r\nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK\r\nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL\r\nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK\r\nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL\r\nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK\r\nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL\r\nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK\r\nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL\r\nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK\r\nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL\r\nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK\r\nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL\r\nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK\r\nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL\r\nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK\r\nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL\r\nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK\r\nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL\r\nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK\r\nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL\r\nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK\r\nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL\r\nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK\r\nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL\r\nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK\r\nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL\r\nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK\r\nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL\r\nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK\r\nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL\r\nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK\r\nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL\r\nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK\r\nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL\r\nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK\r\nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #23930 \n\nPENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL \nTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK \nTABUNGAN BRISYARIAH DI LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .