?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=STUDI+KOMPARATIF+HASIL+BELAJAR+IPS+TERPADU+MENGGUNAKAN+MODEL+PEMBELAJARAN+MAKE+A+MATCH%0D%0ADAN+THINK+PAIR+SHARE+DENGAN+MEMPERHATIKAN+KECERDASAN+ADVERSITAS+TERHADAP+MATA%0D%0APELAJARAN+IPS+TERPADU+PADA+SISWA%0D%0AKELAS+VIII+SMP+MIFTAHUL+ULUM%0D%0APAMPANGAN%0D%0ATAHUN+PELAJARAN+2013%2F2014&rft.creator=Luftia+Armandasari%2C+-&rft.subject=+&rft.subject=Karya+Karya+Umum+%3D+000&rft.subject=Theory+of+Knowledge%2FTeori+Ilmu+Pengetahuan&rft.description=Penelitian+ini+dilakukan+untuk+membandingkan+keefektivitasan+antara+model+pembelajaran+MM+dan+TPS%2C+serta+untuk+mengetahui+peran+kecerdasan+adversitas+yang+dimiliki+siswa+kelas+VIII+SMP+Miftahul+Ulum+dalam+pencapaian+hasil+belajarnya.+Metode+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+metode+penelitian+eksperimen+semu+dengan+pendekatan+komparatif.+Hasil+penelitian+menunjukkan%3A+(1)+Ada+perbedaan+yang+signifikan+hasil+belajar+IPS+siswa+melalui+metode+MM+dan+TPS.+(2)+Ada+perbedaan+hasil+belajar+IPS+siswa+yang+memiliki+AQ+rendah+(quitters)+yang+pembelajarannya+menggunakan+model+MM+dan+TPS.+(3)+Ada+perbedaan+hasil+belajar+IPS+siswa+yang+memiliki+AQ+sedang+(campers)+yang+pembelajarannya+menggunakan+model+MM+dan+TPS.+(4)+Ada+perbedaan+hasil+belajar+IPS+siswa+yang+memiliki+AQ+tinggi+(climbers)+yang+pembelajarannya+menggunakan+model+MM+dan+TPS.+(5)+Ada+Interaksi+yang+signifikan+antara+model+pembelajaran+dengan+AQ.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2014-07-18&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2399%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2399%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2399%2F3%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2399%2F4%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2399%2F5%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2399%2F6%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2399%2F7%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2399%2F8%2FHALAMAN%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2399%2F9%2FHALAMAN%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2399%2F10%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2399%2F11%2FPERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2399%2F12%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2399%2F13%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2399%2F14%2FSANWACANA.pdf&rft.identifier=++Luftia+Armandasari%2C+-++(2014)+STUDI+KOMPARATIF+HASIL+BELAJAR+IPS+TERPADU+MENGGUNAKAN+MODEL+PEMBELAJARAN+MAKE+A+MATCH+DAN+THINK+PAIR+SHARE+DENGAN+MEMPERHATIKAN+KECERDASAN+ADVERSITAS+TERHADAP+MATA+PELAJARAN+IPS+TERPADU+PADA+SISWA+KELAS+VIII+SMP+MIFTAHUL+ULUM+PAMPANGAN+TAHUN+PELAJARAN+2013%2F2014.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2399%2F