<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nEMERSIA HOTEL DAN RESORT\r\nBANDAR LAMPUNG"^^ . "Kualitas pelayanan adalah segala bentuk aktivitas yang dilakukan oleh perusahaan\r\nguna memenuhi harapan konsumen. Pelayanan dalam hal ini diartikan sebagai jasa\r\nyang disampaikan oleh pemilik jasa yang berupa kemudahan, kecepatan, hubungan,\r\nkemampuan dan keramah-tamahan yang ditujukan melalui sikap dan sifat dalam\r\nmemberikan pelayanan untuk kepuasan konsumen. Emersia Hotel dan Resort\r\nmerupakan salah satu jasa perhotelan yang berkomitmen untuk selalu meningkatkan\r\nkualitas pelayanan.\r\nPermasalahan dalam penelitian ini adalah apakah dimensi bukti fisik, empati, daya\r\ntanggap, kehandalan dan jaminan memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen\r\nEmersia Hotel dan Resort. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh\r\ndimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Emersia Hotel dan Resort.\r\nObjek penelitian ini adalah konsumen yang sedang atau pernah menginap di Emersia\r\nHotel dan Resort. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif\r\nverifikatif dan untuk mengetahui apakah ada pengaruh positif maka dalam penelitian\r\nini menggunakan analisis regresi linier berganda. Untuk melihat kontribusi setiap\r\nvariabel bebas secara parsial digunakan uji t dan untuk menguji hipotesis digunakan\r\nuji F.\r\nKontribusi variabel dimensi kualitas pelayanan (X) berperan dalam mempengaruhi\r\nVariabel Y (kepuasan konsumen) sebesar 56,6% dan sisanya dipengaruhi oleh\r\nvariabel lainnya. Pada hasil uji t diketahui bahwa variabel dimensi kualitas pelayanan\r\n(X) yaitu bukti fisik, empati, daya tanggap, kehandalan dan jaminan berpengaruh\r\npositif terhadap variable kepuasan konsumen (Y).\r\nKata kunci: Kualitas Pelayanan, bukti fisik, empati, daya tanggap, kehandalan,\r\njaminan, kepuasan konsumen hotel."^^ . "2016-09-14" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS "^^ . . . . . . . " (1211011127)"^^ . " RAJ MOHAMMAD FARHAN YN"^^ . " (1211011127) RAJ MOHAMMAD FARHAN YN"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nEMERSIA HOTEL DAN RESORT\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nEMERSIA HOTEL DAN RESORT\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nEMERSIA HOTEL DAN RESORT\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nEMERSIA HOTEL DAN RESORT\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nEMERSIA HOTEL DAN RESORT\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nEMERSIA HOTEL DAN RESORT\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nEMERSIA HOTEL DAN RESORT\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nEMERSIA HOTEL DAN RESORT\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nEMERSIA HOTEL DAN RESORT\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nEMERSIA HOTEL DAN RESORT\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nEMERSIA HOTEL DAN RESORT\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nEMERSIA HOTEL DAN RESORT\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nEMERSIA HOTEL DAN RESORT\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nEMERSIA HOTEL DAN RESORT\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nEMERSIA HOTEL DAN RESORT\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nEMERSIA HOTEL DAN RESORT\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nEMERSIA HOTEL DAN RESORT\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nEMERSIA HOTEL DAN RESORT\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #24003 \n\nPENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN \nJASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN \nEMERSIA HOTEL DAN RESORT \nBANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .