?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PERBANDINGAN+PEMAHAMAN+KONSEP+MATEMATIS+SISWA%0D%0AANTARA+PEMBELAJARAN+PROBLEM+BASED+LEARNING%0D%0ADENGAN+PEMBELAJARAN+PQ4R%0D%0AStudi+Pada+Siswa+Kelas+X+Semester+Genap+SMA+Negeri+1+Bandarlampung%0D%0ATahun+Ajaran+2015%2F2016&rft.creator=YUNI+PURWANTI+%2C+1213021078&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.subject=QA+Mathematics&rft.description=ABSTRAK%0D%0A%0D%0APenelitian+eksperimen+semu+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+perbedaan+pemahaman%0D%0Akonsep+matematis+siswa+antara+PBL+dan+PQ4R.+Desain+penelitian+ini+adalah%0D%0Aposttest+only+control+design.+Populasi+penelitian+ini+adalah+seluruh+siswa+kelas+X%0D%0ASMA+Negeri+1+Bandarlampung+tahun+pelajaran+2015%2F+2016.+Sampel+penelitian%0D%0Aadalah+siswa+kelas+X+IPS+3+dan+X+IPS+4+yang+ditentukan+dengan+teknik+purposive%0D%0Asampling.+Data+penelitian+diperoleh+melalui+tesberupa+tes+uraian.+Berdasarkan%0D%0Ahasil+pengujian+hipotesis+menggunakan+uji+Wilcoxon+Rank+Sum+Test%2C+menunjukkan%0D%0Abahwa+tidak+ada+perbedaan+pemahaman+konsep+matematis+antara%0D%0Apembelajaran+PBL+dan+PQ4R.%0D%0AKata+kunci%3A+PBL%2C+pemahaman+konsep%2C+PQ4R%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2016-09-19&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24078%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24078%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24078%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++YUNI+PURWANTI+%2C+1213021078++(2016)+PERBANDINGAN+PEMAHAMAN+KONSEP+MATEMATIS+SISWA+ANTARA+PEMBELAJARAN+PROBLEM+BASED+LEARNING+DENGAN+PEMBELAJARAN+PQ4R+Studi+Pada+Siswa+Kelas+X+Semester+Genap+SMA+Negeri+1+Bandarlampung+Tahun+Ajaran+2015%2F2016.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24078%2F