?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=HUBUNGAN+PEMANFAATAN+MEDIA+GAMBAR+DENGAN+PRESTASI%0D%0ABELAJAR+IPS+SISWA+KELAS+IV+SD+NEGERI+3+RAJABASA%0D%0AKOTA+BANDARLAMPUNG%0D%0ATAHUN+PELAJARAN%0D%0A2015%2F2016&rft.creator=YULI+PERMATA+SARI%2C+1213053127&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.description=Masalah+dalam+penelitian+ini+adalah+masih+rendahnya+prestasi+belajar+IPS+siswa+dan%0D%0Apemanfaatan+media+gambar+pada+siswa+kelas+IV+SD+Negeri+3+Rajabasa+Kota+Bandar%0D%0Alampung+Tahun+Ajaran+2015%2F2016.+Tujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui%0D%0Ahubungan+antara+pemanfaatan+media+gambar+dengan+prestasi+belajar+IPS+siswa.%0D%0ATekhnik+pengambilan+sampel+yang+digunakan+adalah+total+sampling.+Variabel%0D%0Abebas+adalah+penggunaan+media+gambar+(X)+sedangkan+variabel+terikatnya+adalah%0D%0Aprestasi+belajar+IPS+(Y).+Metode+penelitian+adalah+penelitian+kuantitatif.+Alat%0D%0Apengumpul+data+penelitian+menggunakan+lembar+observasi+dan+angket.+Teknik%0D%0Aanalisis+data+menggunakan+rumus+korelasi+product+moment+Hasil+penelitian%0D%0Amenunjukkan+bahwa+terdapat+hubungan+yang+positif+pada+pemanfaatan+media%0D%0Agambar+dengan+prestasi+belajar+pada+mata+pelajaran+IPS.%0D%0AKata+kunci%3Apemanfaatan+media+gambar%2C+prestasi+belajar+IPS.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2016-09-27&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24133%2F1%2FABSTRAK%2520BAHASA%2520INDONESIA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24133%2F15%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24133%2F14%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++YULI+PERMATA+SARI%2C+1213053127++(2016)+HUBUNGAN+PEMANFAATAN+MEDIA+GAMBAR+DENGAN+PRESTASI+BELAJAR+IPS+SISWA+KELAS+IV+SD+NEGERI+3+RAJABASA+KOTA+BANDARLAMPUNG+TAHUN+PELAJARAN+2015%2F2016.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24133%2F