title: ANALISIS PENGARUH KESADARAN, PERHATIAN, MINAT DAN TINDAKAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK-PRODUK BODY SHOP DI BANDAR LAMPUNG creator: Arini Martajaya, 1011011056 subject: HD28 Management. Industrial Management subject: HM Sociology description: ABSTRAK ANALISIS PENGARUH KESADARAN, PERHATIAN, MINAT DAN TINDAKAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK-PRODUK BODY SHOP DI BANDAR LAMPUNG Oleh ARINI MARTAJAYA Kegiatan pemasaran yang dilakukan pada suatu perusahaan/lembaga harus mengacu pada konsep pemasaran yang bermuara pada kepuasan konsumen/pelanggan. Perilaku konsumen yang dipengaruhi oleh kepribadian juga mempengaruhi kesadaran konsumen atas suatu produk. Tindakan konsumen untuk mengonsumsi suatu produk merupakan serangkaian tahapan yang diawali dengan kesadaran kemudian membentuk perhatian selanjutnya membentuk minat sampai akhirnya membentuk suatu tindakan. Model tersebut dikenal dengan Model AIDA (Attention/kesadaran), Interest/perhatian), Desire/minat), and Action/tindakan) yang biasanya digunakan untuk mengukur efektivitas produk baru di kalangan konsumen termasuk produk Body Shop yang banyak digunakan kaum wanita. Permasalahannya adalah Apakah keputusan konsumen membeli produk-produk Body Shop di Bandar Lampung dipengaruhi oleh model AIDA (kesadaran, perhatian, minat, dan tindakan). publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis date: 2016-10-17 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/24182/1/1.%20ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/24182/9/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/24182/10/3.%20SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN%201.pdf identifier: Arini Martajaya, 1011011056 (2016) ANALISIS PENGARUH KESADARAN, PERHATIAN, MINAT DAN TINDAKAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK-PRODUK BODY SHOP DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung. relation: http://digilib.unila.ac.id/24182/