?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PENGGUNAAN+LKS+INKUIRI+TERBIMBING+TERHADAP%0D%0AHASIL+BELAJAR+SISWA+PADA+MATERI+FLUIDA+STATIS%0D%0ADI+SMAN+1+SEPUTIH+MATARAM&rft.creator=+DESI+NINA+HARDIYANTI%2C++1213022010&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.description=Tujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+apakah+terdapat+pengaruh%0D%0Apenggunaan+LKS+inkuiri+terbimbing+terhadap+hasil+belajar+siswa+pada+materi%0D%0AFluida+Statis+serta+untuk+mengetahui+bagaimana+peningkatan+hasil+belajar+siswa%0D%0Adengan+menggunakan+LKS+inkuiri+terbimbing+pada+materi+Fluida+Statis.+Sampel%0D%0Apenelitian+adalah+siswa+kelas+XI+IPA+1+di+SMA+N+1+Seputih+Mataram.+Metode%0D%0Apenelitian+yang+digunakan+adalah+eksperimen+non-equivalent+control+grup+design.%0D%0AData+diuji+dengan+analisis+N-gain%2C+uji+normalitas%2C+uji+homogenitas%2C+dan%0D%0AIndependent+Sample+T+Test.+Hasil+penelitian+menunjukkan+Independent+Sample+T%0D%0ATest+sebesar+Sig.+0%2C00+dengan+nilai+N-Gain+sebesar+0%2C84+dari+rata-rata+nilai+pretest%0D%0Asebesar+38%2C10+dan+rata-rata+nilai+posttest+sebesar+90%2C00%2C+sehingga+dapat%0D%0Adinyatakan+terdapat+pengaruh+penggunaan+LKS+inkuiri+terbimbing+yang+signifikan%0D%0Aterhadap+hasil+belajar.%0D%0AKata+kunci%3A+hasil+belajar%2C+inkuiri+terbimbing%2C+LKS&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2016-10-17&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24259%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24259%2F20%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24259%2F19%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=+++DESI+NINA+HARDIYANTI%2C+1213022010++(2016)+PENGARUH+PENGGUNAAN+LKS+INKUIRI+TERBIMBING+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+SISWA+PADA+MATERI+FLUIDA+STATIS+DI+SMAN+1+SEPUTIH+MATARAM.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24259%2F