<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK\r\n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA\r\nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta.\r\n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000))"^^ . "Keterlambatan waktu proyek merupakan suatu peristiwa yang terjadi pada setiap\r\nproyek. Keterlambatan pada proyek dapat berakibat pada berkurangnya\r\nkeuntungan yang telah ditargetkan oleh kontraktor. Keterlambatan waktu juga\r\ndapat disebabkan oleh buruknya manajemen proyek dan juga kesalahan-kesalahan\r\nyang disebabkan oleh sumber daya manusia didalamnya.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang\r\nmenyebabkan keterlambatan waktu pada proyek pembangunan Jalan Tol Trans\r\nSumatera Bakauheni-Terbanggi Besar (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400\r\n- Sta. 80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta. 80+000 – Sta. 109+000), serta\r\nmenganalisis peringkat (rangking) faktor-faktor yang mempengaruhi\r\nketerlambatan waktu pada proyek tersebut. Penelitian ini dilakukan dengan\r\nmenggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data.\r\nMetode analisis data yang diguanakan pada penelitian ini adalah Statistik\r\nFrekuensi, Uji Validitas, Uji Reliabilitas. Dari 30 responden yang turut\r\nberpatisipasi, dapat disimpulkan bahwa faktor pembebasan lahan merupakan\r\nfaktor yang paling dominan dari semua faktor-faktor penyebab keterlambatan\r\nwaktu pada proyek Jalan Tol Trans Sumatera Bakauheni-Terbanggi Besar.\r\nKata Kunci: Keterlambatan Waktu, Manajemen Proyek, Manajemen Resiko\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe delay time in project is something that usually happen. This delay would lead\r\nto a reduction of profit that has been set by the contractor. The delay time is\r\ncaused by project this management as well as is caused by human erros involved\r\nin the project.\r\nThe aim of this research is to identify the factors that cause the delay time in\r\nproject as follows, Trans Sumatera Bakauheni-Terbanggi Besar highway\r\nconstruction (Package II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta. 80+000) and\r\n(Package III Kotabaru-Metro Sta. 80+000 – Sta. 109+000). The research also rank\r\nthe factors that influence the delay time in that projects. The research utilitd a\r\npurposive sampling technique to sather information from projects stakeholders.\r\nThe method of data analysis that used in this research was frequency statitistical,\r\nValidity Test, Reliability Test by using SPSS. Over the thirty respondents that\r\nparticipated in the research, it can be concluded that land acguisition was the most\r\ndominant factors delay time amog all factors that were investigated for the\r\nprojects. The value of land acguisition was extreme.\r\nKeywords : Delay time, Project Management, Risk Management"^^ . "2016-10-21" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1215011070"^^ . "MEUTIA NADIA KARUNIA"^^ . "1215011070 MEUTIA NADIA KARUNIA"^^ . . . . . . "ANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK\r\n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA\r\nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta.\r\n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000)) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "ANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK\r\n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA\r\nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta.\r\n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000)) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK\r\n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA\r\nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta.\r\n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000)) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK\r\n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA\r\nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta.\r\n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000)) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK\r\n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA\r\nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta.\r\n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000)) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK\r\n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA\r\nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta.\r\n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000)) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK\r\n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA\r\nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta.\r\n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000)) (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK\r\n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA\r\nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta.\r\n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000)) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK\r\n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA\r\nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta.\r\n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000)) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK\r\n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA\r\nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta.\r\n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000)) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK\r\n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA\r\nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta.\r\n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000)) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK\r\n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA\r\nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta.\r\n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000)) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK\r\n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA\r\nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta.\r\n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000)) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK\r\n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA\r\nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta.\r\n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000)) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK\r\n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA\r\nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta.\r\n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000)) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK\r\n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA\r\nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta.\r\n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000)) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK\r\n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA\r\nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta.\r\n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000)) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK\r\n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA\r\nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta.\r\n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000)) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #24284 \n\nANALISIS RISIKO KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK \n(STUDI KASUS: PEMBANGUNAN JALAN TOL TRANS SUMATERA \nBAKAUHENI-TERBANGGI BESAR (Paket II Sidomulyo-Kotabaru Sta. 39+400 - Sta. \n80+000) dan (Paket III Kotabaru-Metro Sta 80+000 – Sta. 109+000))\n\n" . "text/html" . . . "Teknologi (General)"@id . . . "Konstruksi bangunan"@en . .