<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI\r\nBANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan adalah untuk menguji pengaruh Celebrity Endorser (Raisa\r\nAndriana) terhadap minat beli konsumen pada produk es krim Magnum di Bandar\r\nLampung. Penelitian ini dilakukan kepada 100 orang responden berjenis kelamin\r\npria dan wanita yang tinggal di Bandar Lampung dan pernah menyaksikan iklan\r\nes krim Magnum setidaknya 2 kali.\r\nPeneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif dan kuantitatif sebagai alat\r\nukur untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser terhadap minat beli\r\nkonsumen.Variabel x dalam penelitian ini yaitu daya tarik, kepercayaan, keahlian\r\ndan variabel y yaitu minat beli.\r\nPengujian kualitatif dilakukan dengan cara mengumpulkan hasil pengisian\r\nkuesioner yang di sebarkan kepada responden sejumlah 12 pernyataan mengenai\r\nvariabel x dan variabel y.\r\nPengujian kunatitatif dilakukan dengan uji kuantitatif regresi linier berganda yang\r\nmenentukan seberapa erat hubungan antara variabel x dan variabel y, diantaranya\r\nuji determinan (R2), uji f dan uji t dengan tingkat efisiensi 5%.\r\nHasil dari ketiga uji kuantitatif menunjukkan bahwa celebrity endorser\r\nberpengaruh terhadap minat beli konsumen.\r\nKata kunci : celebrity endorser, daya tarik, kepercayaan, keahlian minat beli,\r\nkonsumen, iklan.\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe aim of this study was to test the effect of Celebrity Endorser (Raisa Andriana)\r\non consumer buying interest on Magnum ice cream products in Bandar Lampung.\r\nThis research was conducted to 100 respondents male and female who lived in\r\nBandar Lampung and had witnessed Magnum ice cream ad at least 2 times.\r\nThe researcher uses descriptive qualitative and quantitative methods as used to\r\ntest determines the celebrity endorser influence on consumer buying. The variable\r\nx in this study are attractiveness, trustworthiness, expertise and y variables that\r\nbuying interest.\r\nQualitative testing by collecting the results of responses of respondents to fill 12\r\nstatement about the variables x and y variables.\r\nKunatitatif testing performed by multiple linear regression quantitative test that\r\ndetermines how closely the relationship between the variables x and y variables,\r\nincluding test determinant (R2), f test and t test with an efficiency rate of 5%.\r\nThe results of the third quantitative assay showed that the celebrity endorser\r\naffect the consumers to buy.\r\nKeywords: celebrity endorser, attractiveness, trustworthiness, expertise, interest\r\nin buying, consumer, advertising."^^ . "2016-10-14" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1111011172"^^ . "MIRTANIA RISTIANI "^^ . "1111011172 MIRTANIA RISTIANI "^^ . . . . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #24347 \n\nPENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RAISA ANDRIANA) TERHADAP \nMINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ES KRIM MAGNUM DI \nBANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .