<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN\r\nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG"^^ . "Pesatnya pertumbuhan rumah makan membuat persaingan ketat. Untuk bertahan\r\nhidup didalamnya, sebuah rumah makan harus memenuhi kepuasan konsumen.\r\nKepuasan konsumen terdiri dari berbagai atribut. Tujuan utama dari penelitian ini\r\nadalah untuk mengidentifikasi atribut kepuasan dan pelayanan. Responden dari\r\npenelitian ini diambil dengan metode accidental sampling. Data tersebut\r\ndikumpulkan dari dua rumah makan olahan bebek dengan mewawancarai 120\r\nresponden melalui kuesioner. Nilai pada kuesioner dari atribut kepuasan dan\r\npelayanan yang pertama dianalisis dengan validitas dan reliabilitas. Atribut yang\r\ndiidentifikasi dalam penelitian ini adalah atribut rasa, harga, porsi, kesesuaian\r\nproduk, keragaman menu, inovasi, nutrisi, keadilan pelayanan, keprioritasn\r\nkonsumen, keramahan, kesopanan, kebersihan, kecepatan melayani, kemampuan\r\nberkomunikasi, ketanggapan memberikan daftar menu, kemampuan menjelaskan\r\nmenu, kepedulian, kesediaan menjawab pertanyaan, kemampuan menjawab\r\npertanyaan, ketanggapan pada kebutuhan, ketanggapan pada ketidaksesuaian,\r\nkemudahan pembayaran, kerapihan menghidangkan, kesadaran meminta maaf,\r\nketanggapan pada saran, lokasi, tempat parkir, tempat duduk, toilet, kelengkapan\r\nalat makan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada 28 atribut kepuasan dan\r\npelayanan yang diidentifikasi yang diperoleh dengan mewawancarai 60\r\nresponden. Atribut kepuasan dan pelayanan yang telah diidentifikasi dapat\r\nditerapkan pada 60 responden lain dalam menentukan atribut yang perlu\r\nditingkatkan oleh rumah makan untuk memenuhi kepuasan konsumen.\r\nKata kunci: kepuasan dan pelayanan, konsumen, reliabilitas, validitas\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe rapid growth of the restaurant makes the competition tougher. To survive in it, a\r\nrestaurant must satisfy its consumers. Consumers’ satisfaction consists of its\r\nattributes. The main objective of this study is to identify the attributes of consumers’\r\nsatisfaction and services at the restaurant. Respondents of this research are drawn by\r\naccidental sampling method. The data is collected at two processed duck food\r\nrestaurants by interviewing 120 respondents using quesioners. The quesioners are\r\nincluded the scores of satisfaction and service attributes that are first analyzed its\r\nvalidity and reliability. The attributes identified in this study are taste, price, portion\r\nsuitability product, diversity of menu, innovation, nutrition, fairness of service,\r\nconsumer priority, hospitality, politeness, cleanliness of restaurant, service speed,\r\ncommunication skill, responsiveness of giving menu, the ability of explaining menu,\r\ncare, willingness for answering questions, the ability of answering questions,\r\nresponsiveness of consumer’s need, responsiveness of nonconformity, ease of\r\npayment, neatness of serving, awareness of apologizing, responsiveness of\r\nsuggestion, location, parking area, seating, toilet and completeness of cutlery. The\r\nresults showed that there were 28 identified attributes of consumers’ satisfaction and\r\nservices achieved by interviewing 60 respondents. The restaurants service attributes\r\nand customers’ satisfaction that had been identified can be applied on 60 other\r\nrespondents to determine which attributes need to be enhanced by the restaurant in\r\norder to meet customers’ satisfaction.\r\nKeywords: consumers, reliability, satisfaction and service, validity"^^ . "2016-10-20" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "1114131112"^^ . "THERESIA LILIK TRIANI "^^ . "1114131112 THERESIA LILIK TRIANI "^^ . . . . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN\r\nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN\r\nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN\r\nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN\r\nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN\r\nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN\r\nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN\r\nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN\r\nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN\r\nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN\r\nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN\r\nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN\r\nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN\r\nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN\r\nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN\r\nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN\r\nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN\r\nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN\r\nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #24400 \n\nIDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN \nPADA RUMAH MAKAN OLAHAN BEBEK DI KOTA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "Pertanian ( Umum )"@en . .