?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENERAPAN+MODEL+PEMBELAJARAN+STRUKTURAL+TIPE+TWO%0D%0ASTAY+THREE+STRAY+UNTUK+MENINGKATKAN+AKTIVITAS+DAN%0D%0AHASIL+BELAJAR+SISWA+PADA+MATA+PELAJARAN+IPS+KELAS+V%0D%0ASDN+3+MARGADADI+KECAMATAN+JATIAGUNG%0D%0AKABUPATEN+LAMPUNG+SELATAN%0D%0ATAHUN+PELAJARAN%0D%0A2015%2F2016&rft.creator=TUGIMAN+%2C+(1413093053)&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.subject=LB1501+Primary+Education&rft.description=ABSTRAK%0D%0A%0D%0AMasalah+dalam+penelitian+ini+adalah+bagaimana+model+pembelajaran+Two+Stay%0D%0AThree+Stray+dapat+meningkatkan+aktivitas+dan+hasil+belajar+IPS+pada+siswa+kelas%0D%0AIV+SDN+3+Margadadi+Kecamatan+Jatiagung+Kabupaten+Lampung+Selatan+tahun%0D%0Apelajaran+2015%2F2016.%0D%0ATujuan+penelitian+untuk+meningkatkan+aktivitas+dan+hasil+belajar+IPS+pada+siswa%0D%0Akelas+V+menggunakan+model+pembelajaran+Two+Stay+Three+Stray+di+SDN+3%0D%0AMargadadi+Kecamatan+Jatiagung+Kabupaten+Lampung+Selatan+tahun+pelajaran%0D%0A2015%2F2016.+Penelitian+tindakan+kelas+ini%2C+terdiri+dari+tiga+siklus%2C+dimana+setiap%0D%0Asiklusnya+terdiri+dari+tahap+perencanaan%2C+pelaksanaan+tindakan%2C+observasi+dan%0D%0Arefleksi.+Teknik+pengumpulan+data+menggunakan+observasi+dan+tes.+Alat%0D%0Apengumpulan+data+menggunakan+instrumen+berupa+lembar+pengamatan+siswa%0D%0Adalam+proses+pembelajaran.%0D%0AHasil+penelitian+ini+adalah+siklus+I+persentase+keaktifan+siswa+mencapai+84%25%0D%0Asiswa+yang+aktif.+Pada+siklus+II+persentase+keaktifan+siswa+mencapai+88%25+siswa%0D%0Ayang+aktif+dalam+pembelajaran.+Pada+siklus+III+persentase+keaktifan+siswa%0D%0Amencapai+92%25+siswa+yang+aktif.+Hasil+belajar+siswa+siklus+I+persentase+ketuntasan%0D%0Asiswa+mencapai+76%25+siswa+yang+telah+tuntas+belajar.+Siklus+II+persentase%0D%0Aketuntasan+belajar+siswa+mencapai+92%25+siswa+yang+telah+tuntas+belajar.+Siklus+III%0D%0Apersentase+jumlah+ketuntasan+siswa+mencapai+96%25+siswa+yang+tuntas+belajar.%0D%0AKata+kunci%3A+aktivitas%2C+hasil+belajar%2C+model+pembelajaran+Two+Stay+Three+Stray&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2016-09-27&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24466%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24466%2F9%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24466%2F10%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++TUGIMAN+%2C+(1413093053)++(2016)+PENERAPAN+MODEL+PEMBELAJARAN+STRUKTURAL+TIPE+TWO+STAY+THREE+STRAY+UNTUK+MENINGKATKAN+AKTIVITAS+DAN+HASIL+BELAJAR+SISWA+PADA+MATA+PELAJARAN+IPS+KELAS+V+SDN+3+MARGADADI+KECAMATAN+JATIAGUNG+KABUPATEN+LAMPUNG+SELATAN+TAHUN+PELAJARAN+2015%2F2016.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24466%2F