<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "INOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN\r\nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI\r\nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL\r\n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung)"^^ . "Di era globalisasi saat ini setiap pelaku usaha dituntut untuk terus berinovasi agar\r\ntetap bisa bersaing. PT Pos merupakan salah satu BUMN yang dituntut untuk\r\nterus eksis. PT Pos dituntut untuk terus berinovasi terutama dibidang\r\npelayanannya agar tidak ditinggalkan pelanggannya.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis inovasi PT Pos\r\nIndonesia. Penelitian ini merupakan tipe penelitian deskriptif dengan pendekatan\r\nkualitatif. Teknik pengumpulan data yang dipakai dalam penelitian ini dengan\r\nwawancara, pengamatan dan dokumentasi. Teori yang digunakan dalam penelitian\r\nini adalah teori dari Zeithaml, Parasuraman & Berry. Adapun berdasarkan dari\r\nteori tersebut maka fokus penelitian ini adalah ketampakan fisik, reliabilitas,\r\nresponsivitas, kompetensi, kredibilitas, serta komunikasi.\r\nHasil penelitian menunjukkan inovasi-inovasi pelayanan yang dibuat oleh PT Pos\r\nIndonesia dalam menjaga eksistensinya masih belum maksimal. Masih adanya\r\nkeluhan dari pelanggan menandakan masih perlu ditingkatkannya inovasi yang\r\ndilakukan. Hal tersebut disebabkan masih kurangnya kualitas SDM serta masih\r\nbelum mengena langsung kepada pelanggan terhadap inovasi yang dilakukan\r\nRekomendasi yang dapat diberikan adalah perluanya perluasan mengenai inovasi\r\nyang dilakukan, seperti dibidang SDM dan teknologi serta harus mempunyai\r\nkeunikan sendiri dalam inovasinya agar bisa terus bersaing.\r\n.\r\nKata Kunci : Persaingan Global, Inovasi PT Pos, Kualitas Pelayanan PT Pos.\r\n\r\nSERVICE INNOVATION INDONESIAN POST COMPANY IN\r\nIMPROVEMENT EFFORT TO MAINTAIN QUALITY OF SERVICE IN\r\nEXISTENCE IN THE ERA OF GLOBAL COMPETITION\r\n(Study on Post Office Bandar Lampung)\r\n\r\nIn this globalization era, every business is required to continue to innovate in\r\norder to remain competitive. Indonesian Post Company is one of the state that is\r\nrequired to continue to exist. Indonesian Post Company required to continue to\r\ninnovate, especially in the field of customer services in order not to be abandoned.\r\nThis study aims to describe and analyze the innovation of Indonesian Post\r\nCompany. This research is descriptive research type with qualitative approach.\r\nData collection techniques used in this study with interviews, observation and\r\ndocumentation. The theory used in this research is the theory of Zeithaml,\r\nParasuraman & Berry. The basis of the theory is the focus of this study is the\r\nphysical Visibility, reliability, responsiveness, competence, credibility, and\r\ncommunication.\r\nThe results showed innovations in service made by Indonesian Post Company to\r\nmaintain its presence is still not maximal. There are still complaints from\r\ncustomers indicating they need to increase innovation made. This is due to the\r\nlack of quality human resources and still not hit directly to the customer to the\r\ninnovations made.\r\nRecommendations can be given is expansion of the innovations made, in areas\r\nsuch as human resources and technology, and must have their own uniqueness in\r\ninnovation in order to continue.\r\n.\r\nKey word : Persaingan Global Competition, Innovation of Indonesian Post\r\nCompany, Quality Service of Indonesian Post Company."^^ . "2016-11-03" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1016041058"^^ . "Muhammad Ali Syamsuddien"^^ . "1016041058 Muhammad Ali Syamsuddien"^^ . . . . . . "INOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN\r\nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI\r\nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL\r\n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "INOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN\r\nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI\r\nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL\r\n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "INOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN\r\nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI\r\nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL\r\n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "INOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN\r\nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI\r\nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL\r\n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "INOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN\r\nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI\r\nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL\r\n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "INOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN\r\nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI\r\nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL\r\n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "INOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN\r\nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI\r\nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL\r\n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "INOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN\r\nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI\r\nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL\r\n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "INOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN\r\nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI\r\nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL\r\n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "INOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN\r\nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI\r\nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL\r\n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "INOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN\r\nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI\r\nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL\r\n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "INOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN\r\nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI\r\nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL\r\n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "INOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN\r\nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI\r\nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL\r\n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "INOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN\r\nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI\r\nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL\r\n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "INOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN\r\nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI\r\nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL\r\n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "INOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN\r\nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI\r\nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL\r\n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "INOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN\r\nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI\r\nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL\r\n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "INOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN\r\nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI\r\nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL\r\n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #24616 \n\nINOVASI LAYANAN PT POS INDONESIA DALAM PENINGKATAN \nKUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI \nDI ERA PERSAINGAN GLOBAL \n(Studi Pada Kantor Pos Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " "@en . .