?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=FAKTOR-FAKTOR+WORD+OF+MOUTH+YANG+MEMPENGARUHI%0D%0AKEPUTUSAN+PEMBELIAN+PADA+PELANGGAN+CV.+DEMANGAN+DI%0D%0ABANDAR+LAMPUNG&rft.creator=PUPUT+HANDAYANI+%2C+(1211011123)&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.description=ABSTRAK%0D%0ASalah+satu+peran+penting+yang+dihadapi+perusahaan+adalah+berkaitan+dengan%0D%0Akeputusan+pembelian.+Perusahaan+harus+mampu+memperbaiki+kinerja+secara%0D%0Aefisien%2C+agar+dapat+menghasilkan+keputusan+pembeliaan+yang+positif.+Banyaknya%0D%0Apenyedia+jasa+advertising+di+Bandar+Lampung+menjadikan+persaingan+bisnis%0D%0Asemakin+meningkat.+Tahun+2013+triwulan+pertama+terjadi+penurunan+yang+sangat%0D%0Adrastis+pada+penjualan+CV.+Demangan.+Untuk+dapat+meningkatkan+keuntungan%0D%0Ahal+yang+dapat+dilakukan+oleh+CV.+Demangan+adalah+peningkatan+promosi%2C%0D%0Akarena+promosi+merupakan+alat+komunikassi+dan+penyampaian+pesan+yang%0D%0Adilakukan+baik+oleh+perusahaan+maupun+perantara.+Dalam+konteks+advertising%0D%0Aword+of+mouth+memegang+peran+penting+yang+dapat+mempengaruhi+minat+beli%0D%0Akonsumen.+Word+of+mouth+adalah+promosi+yang+dilakukan+melalui+pembicaraan%0D%0Adari+mulut+ke+mulut+dengan+menceritakan+pengalaman+atau+keunggulan+suatu%0D%0Aproduk.+Adanya+5+faktor+terciptanya+komunikasi+word+of+mouth+yaitu+kepuasan%2C%0D%0Aloyalitas%2C+kualitas+layanan%2C+nilai+yang+dirasakan%2C+kepercayaan%2C+dan+keputsan%0D%0Apembelian.+Tujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+menguji+pengaruh+kepuasan%2C%0D%0Aloyalitas%2C+kualitas+layanan%2C+nilai+yang+dirasakan+dan+kepercayaan+terhadap%0D%0Akeputusan+pembelian+CV.+Demangan+di+Bandar+Lampung+tahun+2012-2016.%0D%0AVariabel+dependen+dalam+penelitian+ini+yaitu+keputusan+pembelian%2C+sedangkan%0D%0Auntuk+variabel+independen+yaitu+kepuasan%2C+loyalitas%2C+kualitas+layanan%2C+nilai+yang%0D%0Adirasakan+dan+kepercayaan.+Penelitian+ini+menggunakan+metode+purposive%0D%0Asampling.+Indikator+dalam+penelitian+ini+berjumlah+21+butir+sehingga+di+dapat+total%0D%0Asampel+sebanyak+105+data.+Pengujiaan+dilakukan+dengan+menggunakan+metode%0D%0Aanalisis+regresi+berganda.%0D%0AHasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+variabel+kepuasan%2C+loyalitas%2C+kualitas%0D%0Alayanan%2C+nilai+yang+dirasakan+dan+kepercayaan+berpengaruh+positif+terhadap%0D%0Akeputusan+pembelian+produk+atau+jasa.+Hasil+perhitungan+skor+menunjukan+skor%0D%0Atertinggi+untuk+varibel+Word+Of+Mouth+yang+mempengaruhi+keputusan+pembelian%0D%0Aadalah+sub+variabel+loyalitas+(X2).%0D%0AKata+kunci%3A+Kepuasan%2C+loyalitas%2C+kualitas+layanan%2C+nilai+yang+dirasakan%2C%0D%0Akepercayaan+dan+keputusan+pembelian%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2016-11-18&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24742%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24742%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24742%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++PUPUT+HANDAYANI+%2C+(1211011123)++(2016)+FAKTOR-FAKTOR+WORD+OF+MOUTH+YANG+MEMPENGARUHI+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+PADA+PELANGGAN+CV.+DEMANGAN+DI+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24742%2F