?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KINERJA+PELAYANAN+JASA+TERHADAP%0D%0AKEPUASAN+KONSUMEN+PADA+BENS+SALON%0D%0ADI+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=Rahmadhi+Mersyah+Indra+Setiawan%2C+1211011126&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.description=Bens+Salon+merupakan+salah+satu+salon+terkemuka+di+Bandar+Lampung%2C+Bens%0D%0ASalon+dituntut+untuk+selalu+menyediakan+layanan+jasa+terbaik+untuk+memuaskan%0D%0Akonsumennya.+Salah+satu+caranya+adalah+dengan+menyediakan+jasa+perawatan%0D%0Ayang+lengkap+seperti+perawatan+rambut%2C+wajah+serta+reflexiology.+Semua%0D%0Aperawatan+yang+ditawarkan+juga+dikerjakan+oleh+tenaga+kerja+yang+profesional.%0D%0ATidak+seperti+kebanyakan+salon+pada+umumnya+yang+hanya+dikhususkan+untuk%0D%0Aperempuan+saja%2C+Bens+Salon+juga+menyediakan+berbagai+macam+jasa+perawatan%0D%0Auntuk+para+laki-laki.%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+kinerja+pelayanan+jasa%0D%0Aterhadap+kepuasan+konsumen+pada+Bens+Salon+di+Bandar+Lampung.+Penelitian+ini%0D%0Amengambil+sampel+100+orang+konsumen+Bens+Salon.+Metode+pengumpulan+data%0D%0Amenggunakan+kuesioner+dengan+skala+likert.+Analisis+data+yang+digunakan+adalah%0D%0Aanalisis+regresi+sederhana.%0D%0AHasil+penelitian+menunjukan+bahwa+penelitian+ini+mendukung+hipotesis+yang%0D%0Amenyatakan+bahwa+kinerja+pelayanan+jasa+berpengaruh+positif+dan+signifikan%0D%0Aterhadap+kepuasan+konsumen.+Hal+tersebut+dibuktikan+dengan+hasil+uji+t+dimana%0D%0Anilai+t+variabel+kinerja+pelayanan+jasa+sebesar+10%2C058+%3E+1%2C984+t+tabel+dan+nilai+R%0D%0Asquare+%3D+0%2C508+atau+50%2C8%25+sedangkan+selebihnya+dipengaruhi+faktor+lain+diluar%0D%0Apenelitian+ini.%0D%0ASaran+untuk+Bens+Salon+di+Bandar+Lampung+yaitu+agar+pihak+perusahaan+dapat%0D%0Amempersiapkan+materi+yang+lebih+untuk+dapat+mendesain+ulang+interior+ruangan%0D%0Adi+Bens+Salon+dan+menyediakan+fasilitas+yang+lebih+baik.%0D%0AKata+kunci%3A+Kinerja+pelayanan+jasa+dan+kepuasan+konsumen%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2016-11-03&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24769%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24769%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24769%2F2%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Rahmadhi+Mersyah+Indra+Setiawan%2C+1211011126++(2016)+PENGARUH+KINERJA+PELAYANAN+JASA+TERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN+PADA+BENS+SALON+DI+BANDAR+LAMPUNG.++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS+.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24769%2F