<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON\r\nDI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Bens Salon merupakan salah satu salon terkemuka di Bandar Lampung, Bens\r\nSalon dituntut untuk selalu menyediakan layanan jasa terbaik untuk memuaskan\r\nkonsumennya. Salah satu caranya adalah dengan menyediakan jasa perawatan\r\nyang lengkap seperti perawatan rambut, wajah serta reflexiology. Semua\r\nperawatan yang ditawarkan juga dikerjakan oleh tenaga kerja yang profesional.\r\nTidak seperti kebanyakan salon pada umumnya yang hanya dikhususkan untuk\r\nperempuan saja, Bens Salon juga menyediakan berbagai macam jasa perawatan\r\nuntuk para laki-laki.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja pelayanan jasa\r\nterhadap kepuasan konsumen pada Bens Salon di Bandar Lampung. Penelitian ini\r\nmengambil sampel 100 orang konsumen Bens Salon. Metode pengumpulan data\r\nmenggunakan kuesioner dengan skala likert. Analisis data yang digunakan adalah\r\nanalisis regresi sederhana.\r\nHasil penelitian menunjukan bahwa penelitian ini mendukung hipotesis yang\r\nmenyatakan bahwa kinerja pelayanan jasa berpengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap kepuasan konsumen. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil uji t dimana\r\nnilai t variabel kinerja pelayanan jasa sebesar 10,058 > 1,984 t tabel dan nilai R\r\nsquare = 0,508 atau 50,8% sedangkan selebihnya dipengaruhi faktor lain diluar\r\npenelitian ini.\r\nSaran untuk Bens Salon di Bandar Lampung yaitu agar pihak perusahaan dapat\r\nmempersiapkan materi yang lebih untuk dapat mendesain ulang interior ruangan\r\ndi Bens Salon dan menyediakan fasilitas yang lebih baik.\r\nKata kunci: Kinerja pelayanan jasa dan kepuasan konsumen\r\n\r\n\r\n\r\n"^^ . "2016-11-03" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1211011126"^^ . "Rahmadhi Mersyah Indra Setiawan"^^ . "1211011126 Rahmadhi Mersyah Indra Setiawan"^^ . . . . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #24769 \n\nPENGARUH KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP \nKEPUASAN KONSUMEN PADA BENS SALON \nDI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .