<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah)\r\n\r\n\r\n"^^ . "ABSTRAK\r\n\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel\r\ncustomer relations, market supports, komunikasi, dan perhatian secara parsial\r\nterhadap loyalitas pelanggan Toko Restu Lampung Tengah serta untuk\r\nmengetahui seberapa besar pengaruh variabel customer relations, market\r\nsupports, komunikasi, dan perhatian secara simultan terhadap loyalitas pelanggan\r\nToko Restu Lampung Tengah. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian\r\neksplanatif, populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Toko Restu Lampung\r\nTengah. Variabel independen pada penelitian ini adalah customer intimacy yang\r\ndiimplementasikan dalam empat faktor yaitu customer relations (X1), market\r\nsupports (X2), komunikasi (X3), dan perhatian (X4), sedangkan variabel\r\ndependen pada penelitian ini adalah loyalitas pelanggan. Berdasarkan hasil\r\nperhitungan dan pembahasan uji t, hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel\r\nperhatian (X4) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Toko Restu\r\nLampung Tengah, sedangkan variabel customer relations (X1), variabel market\r\nsupports (X2), dan variabel komunikasi (X3) berpengaruh tidak signifikan\r\nterhadap loyalitas pelanggan Toko Restu Lampung Tengah, berdasarkan hasil uji\r\nf, diperoleh nilai fhitung sebesar 6,426 dan ftabel sebesar 2,53, sehingga dapat\r\ndisimpulkan bahwa fhitung > ftabel yang artinya bahwa ada pengaruh secara simultan\r\nantara variabel customer relations (X1), variabel market supports (X2), variabel\r\nkomunikasi (X3), dan variabel perhatian (X4) terhadap loyalitas pelanggan Toko\r\nRestu Lampung Tengah.\r\nKata kunci: Customer Intimacy, Loyalitas Pelanggan\r\n\r\nABSTRACT\r\nThis study intend to find out how much customer relations, market supports,\r\ncommunication, and attention are effect as partially customer’s loyalty of Toko\r\nRestu Central Lampung and second one to find out how much customer relations,\r\nmarket supports, communication, and attention are effect as simultaneous\r\ncustomer’s loyalty of Toko Restu Central Lampung. This type of study is\r\nexplanatory research and populations in this study are customer’s Toko Restu of\r\nCentral Lampung. The independent variable in this study is customer intimacy\r\nthat implemented in four factors: customer relations (X1), market supports (X2),\r\ncommunication (X3), and attention (X4) while dependent variable in this study is\r\ncustomer loyalty. Based on the calculation and discussion t test, the results of this\r\nstudy show that attention variables (X4) significantly effects customer loyalty\r\nToko Restu Central Lampung while customer relations (X1), market supports\r\n(X2,) and communication (X3) have’t significant effect customer loyalty of Toko\r\nRestu Central Lampung, based on f test result, obtain f count of 6,426 and f table\r\nof 2,53 then it can be concluded that f count > f table which means that there are\r\nsimultaneous influence between customer relations (X1), market supports (X2),\r\ncommunication (X3,) and attention (X4) to customer loyalty of Toko Restu Central\r\nLampung.\r\nKeywords: Customer Intimacy, Customer Loyalty"^^ . "2016-11-30" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "(1316051041)"^^ . " I KADEK OKA SUCANDRA "^^ . "(1316051041) I KADEK OKA SUCANDRA "^^ . . . . . . "PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah)\r\n\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah)\r\n\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah)\r\n\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPISI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah)\r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah)\r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah)\r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah)\r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah)\r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah)\r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah)\r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah)\r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah)\r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah)\r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah)\r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah)\r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah)\r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah)\r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah)\r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #24817 \n\nPENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP \nLOYALITAS PELANGGAN \n(Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah) \n \n \n\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HF Commerce"@en . .